Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

Universitas Teknokrat Indonesia Bersama Brigif 4 Marinir/BS Lampung Bagikan Ribuan Paket Sembako

Universitas Teknokrat Indonesia bersama Brigade Infanteri 4 Marinir / BS Lampung menggelar bakti sosial peduli covid 19, Kamis (6/5/2021).

ist
Universitas Teknokrat Indonesia bersama Brigade Infanteri 4 Marinir / BS Lampung menggelar bakti sosial peduli covid 19, Kamis (6/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , BANDAR LAMPUNG - Universitas Teknokrat Indonesia bersama Brigade Infanteri 4 Marinir / BS Lampung menggelar bakti sosial peduli covid 19, Kamis (6/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut ada 1.000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar mako Brigif 4 Marinir BS Lampung, Piabung, Pesawaran.

Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad., SE., MM. mengucapkan terimakasih kepada jajaran Brigif 4 Marinir BS Lampung yang telah ke sekian kali turut serta dalam bakti sosial peduli Covid 19.

“Mudahan dengan 1.000 paket sembako yang kami bagikan ini bisa meringankan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19,” kata Mahathir.

Mahathir menambahkan kerjasama Universitas Teknokrat Indonesia dengan Brigif 4 Marinir BS Lampung tidak hanya sebatas bakti sosial. Kerjasama juga terjalin dalam bidang pendidikan. Beberapa waktu sebelumnya Universitas Teknokrat Indonesia menjadi mentor pelatihan di Universitas Teknokrat Indonesia.

Universitas Teknokrat Indonesia bersama Brigade Infanteri 4 Marinir / BS Lampung menggelar bakti sosial peduli covid 19, Kamis (6/5/2021).
Universitas Teknokrat Indonesia bersama Brigade Infanteri 4 Marinir / BS Lampung menggelar bakti sosial peduli covid 19, Kamis (6/5/2021). (ist)

Pelatihan tersebut antara lain mengenai multimedia seperti teknik penerbangan pesawat tanpa awak atau dron dan editor video. Tidak hanya itu, Universitas Teknokrat Indonesia juga memberikan pelatihan tentang komputer dan bahasa Inggris. “Mudah mudahan dengan bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dicatat sebagai amal oleh allah,” kata Mahathir.

Mahathir menambahkan, sebagai pusat pendidikan Informatika dan teknologi, Universitas Teknokrat Indonesia juga berperan membantu marinir menjalankan tugasnya.

“Jadi kerjasama antara Universitas Teknokrat Indonesia dengan marinir tidak hanya bakti sosial tapi juga memberikan pelatihan kepada anggota marinir,” kata Mahathir.

Sementara itu, Komandan Brigade infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Lampung, Kolonel Mar. Nawawi, SE., MM. mengucap terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia.

Menurutnya bakti sosial tersebut sudah menjadi rutinitas yang sering dilakukan bersama. “Semoga Universitas Teknokrat Indonesia semakin maju dan unggul, serta memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung khususnya,” kata Nawawi.

Nawawi menilai kegiatan bakti sosial peduli Covid 19 merupakan suatu kegiatan yang luar biasa.

Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap sesama masyarakat.

“Ini merupakan bukti bahwa Universitas Teknokrat Indonesia selalu konsisten untuk masyarakat, membantu yang akhirnya Universitas Teknokrat Indonesiasemakin maju, sukses dan barokah,” kata Nawawi.

Nawawi menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap sama-sama tegakan prokes sesuai yang dianjurkan Pemerintah. Dengan mentaati aturan tersebut, lanjut Nawawi pandemi ini bisa dilalui dan kehidupan sosial masyarakat bisa normal kembali.

“Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Universitas Teknokrat Indonesia, semoga menjadi amal jariah dan amalnya terus mengalir. Keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia juga makin berkah untuk bangsa,” kata Nawawi.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved