Tanggamus

Milad Ke-89, Pemuda Muhammadiyah Tanggamus Diminta Kontribusi untuk Pembangunan

Menurut Darmawan Purba mewakili Ketua PWPM Lampung M Shofwan Taufiq, situasi pandemi dan krisis ekonomi menjadi tantangan pada pemuda.

Penulis: Tri Yulianto | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id / Tri
Peringatan Milad Ke-89 Pemuda Muhammadiyah di Tanggamus. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Pemuda Muhammadiyah diminta berkontribusi terhadap pembangunan dan kegiatan daerah.

Hal itu disampaikan dalam agenda Milad Ke-89 Pemuda Muhammadiyah Tanggamus berupa pertemuan dengan Jajaran Pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Lampung di Masjid Darul Ulum SMA Muhammadiyah Gisting.

Menurut Darmawan Purba mewakili Ketua PWPM Lampung M Shofwan Taufiq, situasi pandemi dan krisis ekonomi menjadi tantangan pada pemuda.

Di tengah keterbatasan itu, Pemuda Muhammadiyah harus buktikan kiprahnya.

"Ini berat untuk bisa berinovasi cepat kompetitif jika tidak disiapkan sumber dayanya. Pemuda diminta fokus dukung penyelenggaraan pemerintahan dan Pemuda Muhammadiyah agar berkontributif terhadap pembangunan, kegiatan daerah," kata Darmawan.

Baca juga: Pemuda Muhammadiyah Mesuji Bagi Takjil ke Warga Terdampak Covid-19

Ia mengapresiasi program kerja PDPM Tanggamus yang sudah berjalan dan dapat ditingkatkan lagi ke inovasi gerakan yang lain.

Melalui Milad ke-89 Pemuda Muhammadiyah, lebih konkret nyata dalam berkarya.

Ketua PDPM Tanggamus Bambang Mugiono berharap PWPM dapat memberikan motivasi dan arahan terkait kemajuan gerakan Pemuda Muhammadiyah di Tanggamus.

Selanjutnya dialog sekretaris Umum PDPM Tanggamus, Agus Arizonta serta penyampaian Laporan Bidang Dakwah dan Pengkajian Agama, Harda Syukri, tentang seluruh rangkaian kegiatan dakwah yang sudah berjalan. ( Tribunlampung.co.id / Tri Yulianto )

Baca berita Tanggamus lainnya

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved