Breaking News:

TDM Motor

Semarak Penutupan Honda Ramadhan Fair 2021

Spesial di Bulan Ramadhan, Tunas Honda Lampung melakukan kegiatan Honda Ramadhan Fair secara Virtual yang merupakan salah satu program super promo had

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Spesial di Bulan Ramadhan, Tunas Honda Lampung melakukan kegiatan Honda Ramadhan Fair secara Virtual yang merupakan salah satu program super promo hadir serentak seluruh jaringan Honda di kabupaten/kota di Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Spesial di Bulan Ramadhan, Tunas Honda Lampung melakukan kegiatan Honda Ramadhan Fair secara Virtual yang merupakan salah satu program super promo hadir serentak seluruh jaringan Honda di kabupaten/kota di Lampung.

Kbaupate/Kota yang tergabung dalam acara ini adalah Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Utara, Lampung Barat, Way Kanan, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat,Tanggamus, Pringsewu, Metro, Pesawaran.

Event yang memberikan berbagai program promo pembelian sepeda motor Honda ini diadakan secara virtual mulai tanggal 25 April 2021 hingga 09 Mei 2021 secara serentak. Event ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyambut Ramadhan 1442H. Tentunya, akan ada promo dan hadiah menarik khusus yang ditawarkan untuk seluruh pelanggan FIFGROUP di setiap kota.

Marketing Manager, Radite Novandi Sandoso berharap event virtual Ramadhan Fair ini dapat mengakomodasi impian seluruh pelanggan Honda untuk tetap dapat membeli sepeda motor Honda di waktu apapun, kapanpun dan dimanapun.

“Seperti yang sudah kita ketahui, program ini tampil dengan konsep gabungan on air dan off air secara interaktif, untuk memudahkan para pelanggan melihat-lihat produk dan membelinya secara langsung,” kata Radite, Minggu kemarin.

General Manager Marketing Tunas Honda Lampung, Dony Ronaldo menambahkan, Honda Ramadhan Fair hadir dengan promo menarik dan menguntungkan seluruh pelanggan Honda di Lampung yang ingin membeli motor impiannya, khususnya di bulan ramadhan ini baik secara cash ataupun kredit.

Tidak ketinggalan beragam hadiah yang dapat diraih secara langsung pada acara ini berlangsung karen sudah disiapkan jauh – jauh hari agar acaranya semakin menarik.

“Terjadi peningkatan pembeli sepeda motor di bulan ramadhan ini seperti halnya bulan ramadhan setiap tahunnya.

Antusiasme ini tentunya tidak akan kami lewatkan. Promo yang menarik dan hadiah spesial, tentunya kami berikan untuk seluruh pelanggan setia kami. Untuk itu, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami.

Sehingga selain dapat mewujudkan impiannya, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan melalui transaksi yang dilakukan,” tandasnya.

Berdasarkan data pencapaian Ramadhan Fair bulan lalu dari tanggal 25 – 30 April 2021, terdapat peningkatan jumlah booking dan pendapatan dari event bulanan. Begitupun dengan jumlah visitor Ramadhan Fair secara database juga terus meningkat.

Antusiasme inilah yang menjadi dasar Ramadhan Fair terus di gelar, untuk terus bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mewujudkan produk impiannya.

“Untuk pembelian sepeda motor Honda, Ramadhan Fair menawarkan DP 0 untuk 2 orang pemenang tipe Supra GTR150 dan DP 100 ribuan saja untuk 2 orang pemenang tipe ADV150, dan berbagai promo part, apparel dan aksesoris juga ikut memberikan potongan hingga 20% serta diskon 50% untuk service motor Honda tipe tertentu. Selain itu, pelanggan dapat mengikuti kegiatan dan kuis meriah, dengan berbagi 5.760 takjil, 3.840 masker, dan tebar 96.000 flyer,” pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved