Breaking News:

Liga Inggris

Thomas Tuchel Tunda Manchester City Angkat Trofi Liga Inggris 2021, Pep Guardiola Kecewa

Dari dua pertemuan, Thomas Tuchel selalu mampu mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola, terbaru Chelsea menang 2-1 pada lanjutan Liga Inggris 2021.

Penulis: Riyo Pratama
Editor: Noval Andriansyah
Glyn KIRK / AFP
Ilustrasi. Dari dua pertemuan, Thomas Tuchel selalu mampu mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola, terbaru Chelsea menang 2-1 pada lanjutan Liga Inggris 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Hasil Liga Inggris pekan ke-35 Chelsea vs Manchester City, Thomas Tuchel tunda Man City juarai Liga Inggris 2021.

Chelsea adalah satu dari sedikit klub yang mengalahkan City musim ini, mengalahkan pasukan Pep Guardiola di semi-final Piala FA untuk mengakhiri asa quadruple.

Dan baru-baru ini di Liga Inggris, Chelsea mebuat kejutan yang tak terduga dimana hasil Laga di pekan ke-35 menunda pesta gelar Manchester City.

Dari dua pertemuan, Tuchel selalu mampu mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola, Chelsea menang 2-1 pada lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021.

Duel Man City vs Chelsea tersaji pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Etihad pada Sabtu 8 Mei 2021 malam WIB.

Dilansir dari BBC Minggu (9/5/2021), Manchester City selaku tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu berkat gol Raheem Sterling pada menit ke-44.

Baca juga: Kedatangan Thomas Tuchel di Chelsea Jadi Momen Pembuktian Marcos Alonso

Masuk babak kedua Chelsea kemudian untuk meraih kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol Hakim Ziyech (63') dan Marcos Alonso (90+2').

Ilustrasi. Tuchel bersama Chelsea
Ilustrasi. Tuchel bersama Chelsea (AFP)

Sebelumnya, Tuchel juga menaklukkan Guardiola pada semifinal Piala FA 1-0 di Stadion Wembley, London, 17 April 2021.

Gol tunggal Chelsea dicetak winger Hakim Ziyech menit ke-55. Winger asal Maroko ini pula yang kemarin menjebol gawang Man City.

Dengan catatan dua kemenangan atas Man City ini, Tuchel pun percaya diri menghadapi Guardiola di final Liga Champions 2020/202.

Baca juga: Ben Chilwell Sebut Bekerja di Bawah Manager Chelsea Thomas Tuchel Banyak Menuntut

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved