Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

Cek Posko Lebaran, Bupati Winarti Minta Petugas Terus Siaga

Bupati Tulangbawang Winarti meminta petugas medis yang berjaga di posko check point pengamanan Lebaran 2021 untuk bersiaga mengecek kesehatan.

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id / Endra
Bupati Tulangbawang Winarti berbincang dengan Kadiskes Fathoni dan Kasatlantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo di posko check point Astra Ksetra, Selasa (11/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti meminta petugas medis yang berjaga di posko check point pengamanan Lebaran 2021 untuk bersiaga mengecek kesehatan pengguna jalan dari luar Tulangbawang.

Ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi mencegah penyebaran Covid-19 di momen Lebaran tahun ini.

Hal tersebut ditegaskan Winarti kepada Kepala Dinas Kesehatan Tuba Fatoni dan petugas medis ketika mengecek kesiapan posko check point Unit II dan Astra Ksetra, Selasa (11/5/2021) siang.

"Tolong Pak Kadis siaga terus ya. Cek betul keluar masuk orang ke Tuba. Petugas kesehatan juga diatur betul sif kerjanya. Jangan sampai mereka kelelahan," ungkap Winarti saat mengecek di posko check point Astra Ksetra yang berbatasan dengan Lampung Tengah.

Dalam kesempurnaan itu, Winarti juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan, dan menghindari kerumunan.

"Jangan sampai melanggar aturan. Jangan mudik dulu, sayangi keluarga kita di rumah," katanya. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Baca berita Tulangbawang lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved