Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Jelang Idul Fitri 2021, Kolonel Inf Romas Herlandes Bagikan Sembako kepada Warga yang Membutuhkan

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., membagikan sembako dan masker yang bertujuan agar masyarakat mematuhi Prokes unt

ist
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., membagikan sembako dan masker yang bertujuan agar masyarakat mematuhi Prokes untuk menggunakan masker bertempat di Jln. St. Badarudin Kel. Gunung Agung Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung. Senin (10/5/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., membagikan sembako dan masker yang bertujuan agar masyarakat mematuhi Prokes untuk menggunakan masker bertempat di Jln. St. Badarudin Kel. Gunung Agung Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung. Senin (10/5/2021)

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pasiter Kodim 0410/KBL (Kapten Inf Bunyamin), Danunit Intel (Letda Inf Sunarto) dan Babinsa Kel. Gunung Agung (Sertu Suwarto).

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan," kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI yang dalam hal ini diselenggarakan oleh Kodim 0410/KBL yang secara rutin dilakukan untuk membantu warga masyarakat di wilayah Kota Bandar Lampung.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkannya, dan untuk memberikan edukasi kepada warga agar tetap mematuhi Prokes dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," uajrnya.

Sementara, Ibu Anita (45 th) merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0410/KBL kepadanya.

"Terimakasih banyak atas bantuan dengan diberikannya bingkisan, semoga bapak-bapak dari Kodim 0410/KBL selalu dilimpahkan rezekinya, dicintai masyarakat, diberikan kesehatan dan keselamatan serta dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved