Breaking News:

Liga 1

Kisah Pemain Persik yang Harus Relakan Nomor Kebanggaan Usai Kalah Undian

Jelang Liga 1 2021, kisah unik datang dari salah satu pemain Persik Kediri, Antoni Putro Nugroho harus merelakan nomor kebanggaan karena kalah undian.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Kiki Novilia
Wartakota
Ilustrasi. Kisah Pemain Persik kediri, Antoni Putro Nugroho, yang Harus merelakan nomor kebanggaan usai kalah undian lotre dari pemain lain. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang Liga 1 2021, cerita unik datang dari salah satu pemain Persik Kediri, Antoni Putro Nugroho yang harus merelakan nomor kebanggaan karena kalah undian dengan pemain lain.

Sebelumnya, Antoni Putro Nugroho diketahui selalu selalu menggunakan nomor punggung delapan sebagai  kebanggaan.

Namun akhirnya Antoni Putro Nugroho harus menentukan pengguna nomor itu dengan cara undian, karena terdapat pemain lain yang juga selalu menggunakan nomor tersebut, 

Kala itu Antoni Putro masih berbaju PSMS Medan, dan belum menjadi pemain Persik Kediri.

Kini, pemain Persik kediri itu diketahui telah menetapkan angka 17 sebagai nomor kebanggaan yang melekat di kostum Persik Kediri yang diketahui sedang bersiap-siap menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca juga: Presiden Persik Kediri Beri Respon Positif Wacana Penghapusan Degradasi di Liga 1 2021

Sebelumya, pemain asal Bantul, Jogjakarta itu mengungkapkan bahwa ia menggunakan nomor punggung delapan tidak hanya di klub tetapi juga di Timnas.

Namun karena tidak mungkin ada dua pemain dengan nomor punggung yang sama di satu klub, maka harus ada satu pemain yang mengalah untuk tidak menggunakan nomor tersebut.

Ilustrasi para pemain Persik Kediri.
Ilustrasi para pemain Persik Kediri. (AFP)

Dilansir dari Bolasport.com, Lewat undian lotre yang menjadi sebuah solusi, Antoni Putro Nugroho harus merelakan nomor punggung kebanggaannya di gunakan pemain lain.

"Awalnya, favorit saya nomor delapan. Saya sering pakai saat membela timnas (tim nasional),” katanya sepeti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Senin (10/5/2021).

“Untuk menentukan siapa yang pakai nomor 8, sampai harus dilotre. Saya kalah undian. Ya, akhirnya harus merelakan nomor 8,” ungkapnya.

Baca juga: Jelang Liga 1 Indonesia, Farshad Noor Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved