Breaking News:

Liga Champions

Timo Werner Disebut 'Malas' Manager Chelsea Thomas Tuchel Bela Sang Penyerang

Manager Chelsea Thomas Tuchel membela Timo Werner karena sang striker  Chelsea tersebut dikritik karena 'malas'.

Getty Images
Ilustrasi. Timo Werner usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di semifinal Liga Champions. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Manager Chelsea Thomas Tuchel membela Timo Werner karena sang striker  Chelsea tersebut dikritik karena 'malas'.

Timo Werner dikritik karena 'malas' saat melawan Manchester City, meskipun Tuchel mengakui bahwa penyerang itu punya waktu yang tepat untuk mengatur waktu berlarinya.

Striker Jerman itu dinyatakan offside tiga kali di Etihad, kehilangan dua peluang emas untuk mencetak gol sebagai hasilnya.

Namun Timo akhirnya menebus kesalahaya di akhir laga untuk menerobos masuk ke dalam kotak dan menarik bola kembali ke Marcos Alonso dan mencetak gol kemenangan.

Setelah pertandingan, mantan penyerang Arsenal Ian Wright mengkritik penampilan Werner yang beberapa kali terjebak offside disbutnya sebuah 'kemalasan'.

Baca juga: JELANG Chelsea vs Arsenal, Thomas Tuchel Punya Modal Bagus Dibanding Mikel Arteta

Ian menyebut pemain Jerman itu membutuhkan waktu terlalu lama untuk bangkit kembali.

Werner mencetak gol ke gawang Real Madrid di semifinal Liga Champions
Werner mencetak gol ke gawang Real Madrid di semifinal Liga Champions (Getty Images)

Tetapi Tuchel senang dengan tingkat kerja dan sikap Werner saat bermain, meskipun Tuchel hanya berlari -lari di area belakang bahkan sampai terjebak offside.  

Ditanya apakah dia frustrasi dengan seberapa sering Werner terjebak offside,

Tuchel menjawab: 'Sejauh ini tidak ada frustrasi. "Kami dapat meningkatkannya, kami akan meningkatkannya, dia akan belajar dari itu untuk tidak mengambil terlalu banyak risiko, mungkin lebih memperhatikan posisi awalnya.

"Dan jangan lupa dia lagi-lagi orang yang memberikan assist di menit-menit terakhir. 'Jadi dia kembali terlibat langsung dengan tendangan jarak pendek, satu lawan satu, dan pemotongan yang bagus," ungkap Tuchel.

Baca juga: Thomas Tuchel Siap Hadapi Manchester City di Final Liga Champions 2021

Jadi bagi saya ini hal terpenting, dia terlibat dalam peluang kami dan masih, seperti yang saya katakan, ruang untuk perbaikan, tapi itulah cara yang Anda inginkan.

'' Werner telah berjuang di depan gawang musim ini, mencetak gol. hanya enam kali di Liga Premier dan kehilangan sejumlah pengasuh, tetapi ia tetap mencatat 14 keterlibatan gol, ditambah enam lainnya di Liga Champions, memimpin tangga lagu untuk Chelsea," bebernya. (*) ( Tribunlampung.co.id / Romi Rinando )

Penulis: Romi Rinando
Editor: Kiki Novilia
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved