Breaking News:

Liga Champions

Final Liga Champions, Maskapai Portugal Jual Tiket Murah PP Inggris-Porto

UEFA telah memutuskan Porto akan menjadi tuan rumah Final Liga Champions antara Chelsea vs Man City, pada Minggu (30/5/2021). 

The Pride of London
Ilustrasi : Final Liga Champions Chelsea vs Man City, Maskapai Portugal Jual Tiket Murah PP Inggris-Porto 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  UEFA telah memutuskan Porto akan menjadi tuan rumah Final Liga Champions antara Chelsea vs Man City, pada Minggu (30/5/2021). 

Hal ini dputuskan setelah stadion Olimpiade Attaturk Istanbul, Turki dibatalan karena pembatasan perjalanan akibat wabah Covid-19.

Final Liga Champions antara Chelsea vs Man City awalnya digelar di Istanbul, namun Pemerintah Inggris mengumumkan Turki mengalami lonjakan tajam kasus virus corona dalam beberapa pekan terakhir, dan masuk zona merah maka UEFA memindahkannya ke Porto.

Pasalnya siapa pun yang kembali dari negara Turki harus dikarantina selama sepuluh hari setelah mereka kembali ke Inggris di hotel yang sudah ditunjuk Pemerintah dengan biaya sekitar £ 1700 atau sekitar Rp 33 Juta per orang.

Pemerintah Inggris telah mengizinkan penggemar Chelsea dan Man City hadir ke Porto menyaksikan final Liga Champion yang mempertemukan kedua tim asal Inggris tersebut. 

Baca juga: Final Liga Champions Chelsea vs Man City Dipimpin Wasit Mateu Lahoz, Pep Pernah 2 Kali Kecewa

Sejak UEFA memutuskan memindahkan lokasi laga Final Champions biaya penerbangan ke kota Portugis telah mengalami lonjakan.  

Berdasarkan data yang dikutip Tribunlampung.co..id dari football.london perbandingan biaya penerbangan pulang-pergi termurah dari London ke Porto untuk penggemar Chelsea dan Man City ditawarkan dengan harga murah dan menggiurkan sebesat £ 527 setara Rp 10,5 juta menggunakan TAP Air, maskapai nasional milik Portugal.

Final Liga Champions Chelsea vs Man City, Pemerintah Portugal Izinkan Suporter Hanya 24 Jam Dilarang Berinteraksi dengan Warga Lokal 
Final Liga Champions Chelsea vs Man City, Pemerintah Portugal Izinkan Suporter Hanya 24 Jam Dilarang Berinteraksi dengan Warga Lokal  (Octavio Passos via football.london)

Harga itu untuk satu orang , terbang di kelas ekonomi, berangkat pada 28 Mei dan kembali pada 30 Mei, sehari setelah final, dengan penerbangan berangkat dari London Gatwick dan langsung menuju Porto.

Pilihan lainnya adalah terbang ke Lisbon, menyewa mobil dan berkendara selama tiga jam ke utara menuju Porto.

Jika Anda menyukainya dan tidak akan merasa terlalu lelah, Anda dapat melakukan perjalanan di pagi hari permainan. Itu adalah pilihan yang lebih murah dan untuk satu orang terbang ekonomi, meninggalkan London Stansted tanggal 29 jam 3.50 sore, yang membawa Anda ke Porto pada pukul 18:10 jadi dengan beberapa jam waktu luang sebelum kick off.

Baca juga: Final Liga Champions, Head to Head Pep Guardiola vs Thomas Tuchel

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Hanif Mustafa
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved