Breaking News:

Liga Inggris

Gian Piero Gasperini dan Simone Inzaghi Dua Kandidat Pelatih Tottenham 

Gian Piero Gasperini dan Simone Inzaghi masuk dua kandidat kuat untuk menjadi pelatih Tottenham hotspurs menggantikan Jose Maourinho yang dipecat

Getty Images via AFP
Ilustrasi. Gian Piero Gasperini dan Simone Inzaghi masuk dua kandidat kuat untuk menjadi pelatih Tottenham hotspurs menggantikan Jose Maourinho yang dipecat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gian Piero Gasperini dan Simone Inzaghi masuk dua kandidat kuat untuk menjadi pelatih Tottenham Hotspurs menggantikan Jose Maourinho yang dipecat beberapa minggu lalu.

Jurnalis olahraga Itala Fabrizio Romano menyebut dua nama Gian Piero Gasperini dan Simone Inzaghi kini menjadi target Spurs untuk menangangi Harry Kane cs.

Gasperini dan Inzaghi telah dikaitkan dengan pekerjaan Tottenham baru-baru ini, karena Spurs sampai saat ini belum menemukan siapa pelatih yang cocok menjadi pengganti Jose Mourinho.

"Gasperini jujur ​​ketika dia mengatakan tidak ada apa-apa dengan Tottenham karena dia tidak pernah menerima panggilan dari Tottenham. Jadi, saat ini, sama sekali tidak ada," kata Romano saat berbicara di The Here We Go Podcast. 

"Dalam beberapa hari, mereka akan membuat keputusan. Tapi saat ini tidak ada apa-apa dengan Gasperini atau Simone Inzaghi."

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Prediksi dan Head to Head Leeds vs Tottenham   

Gian Piero Gasperini saat ini masih menanangi klub Atalanta. Pelatih asal Italia ini juga pernah bermain di Juventus dan Palermo.  

Gasperini telah membawa Atalanta dari tim papan bawah Serie A menjadi pesaing Eropa selama lima tahun di Bergamo.

Gian Piero Gasperini dan Simone Inzaghi Dua Kandidat Kuat Jadi Manager Tottenham 
Gian Piero Gasperini dan Simone Inzaghi Dua Kandidat Kuat Jadi Manager Tottenham  (givemesport.com)

Mereka finis di empat besar di masing-masing dua musim terakhir mereka, dan mereka bersinar di Eropa tahun lalu, berhasil lolos ke perempat final Liga Champions.

Mereka akan menghadapi Juventus di final Coppa Italia minggu depan, karena Gasperini ingin memenangkan trofi pertamanya bersama klub.

Sedangkan Simone Inzaghi saat ini masih menjadi manager klub seri A Lazio sejak 2016.

Baca juga: Lazio vs Bayern Munich, Eks Defender Biancocelesti Sebut Peluang Skuad Simone Inzaghi Menang

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Hanif Mustafa
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved