Breaking News:

Liga Champions

Portugal Izinkan Fans Chelsea dan Man City Hanya 24 Jam Berada di Negaranya

UEFA mengonfirmasi pada Kamis (13/5/2021) final Liga Champions dipindahkan dari Istanbul Turki, ke Estadio do Dragao di Porto

idealista
Portugal Izinkan Fans Chelsea dan Man City Hanya Selama 24 Jam Berada di Negaranya dan Dilarang Berinteraksi dengan Warga Lokal  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Stadion Estadio do Dragao Portugal akan menjadi tempat berlangsungnya Final Liga Champions 2021

UEFA mengonfirmasi pada Kamis (13/5/2021) menyatakan final dipindahkan dari Istanbul Turkli, ke Estadio do Dragao di Porto dan sebanyak  12.000 pendukung dari kedua tim Man City dan Chelsea diizinkan hadir.

Portugal mengklaim bahwa suporter Chelsea yang mendapatkan tiket final Liga Champions hanya akan diizinkan berada di negara tersebut selama 24 jam setelah final diumumkan untuk digelar di negara tersebut.

Namun, menurut laporan di outlet Portugis Record, hal itu tidak masuk akal.

Mariana Vieira da Silva, Menteri Negara dan Kepresidenan Portugal, mengatakan setiap penggemar dari kedua klub tetap mematuhi protokol kesehatan dan mereka berada di Portogal hanya satu hari selama hari pertandingan yaitu Sabtu 29 Mei atau Minggu (30/5/2021) WIB.

Baca juga: Final Liga Champions Chelsea vs Man City Dipimpin Wasit Mateu Lahoz, Pep Pernah 2 Kali Kecewa

Setiap penggemar yang datang dari Inggris tidak boleh melakukan kontak dengan warga Portugis lokal.

Larangan ini merupakan pukulan bagi industri perhotelan di Portugal yang sebenarnya mengharapkan pendapatan dari even tersebut pasca 16 bulan terakhir terhempas karena badai Covid 19.

Final Liga Champions Chelsea vs Man City, Pemerintah Portugal Izinkan Suporter Hanya 24 Jam Dilarang Berinteraksi dengan Warga Lokal 
Stadion Estadio do Dragao in Porto tempat laga Final Liga Champions Chelsea vs Man Cityl  (Octavio Passos via football.london)

"Orang-orang yang datang ke final Liga Champions akan datang dan kembali pada hari yang sama, dengan tetap melakukan tes kesehatan di dalam penerbangan charter mulai dari perjalanan ke ruang tunggu, kata menteri Vieira Da Silva."

Selanjutnya para suporter kedua tim langsung pergi ke stadion kemudian ke bandara, berada di wilayah nasional kurang dari 24 jam. , 

“Jelas mereka yang datang dengan pesawat (yang tidak akan menuju ke stadion) akan mematuhi aturan yang ditetapkan dan langkah-langkah keamanan akan diberlakukan seperti yang terjadi di Lisbon tahun lalu.”

Baca juga: Final Liga Champions, Head to Head Pep Guardiola vs Thomas Tuchel

Manchester City telah mengumumkan mereka akan menawarkan penerbangan charter. paket untuk mereka yang bepergian final liga Champions. ( Tribunlampung.co.id / Romi Rinando )

Penulis: Romi Rinando
Editor: Hanif Mustafa
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved