Breaking News:

Pencurian Kerbau di Lampung Tengah

Pelaku Pencurian Kerbau di Lampung Tengah Ditangkap saat Asyik Nyabu di Kamar Mandi Rumahnya

Kapolsek Gunung Sugih Iptu Widodo Rahayu menyebutkan, saat digerebek dan akan ditangkap rupanya Guteng sedang asyik mengisap sabu.

Dokumentasi
Sabu beserta alat isapnya diamankan Polsek Gunung Sugih. Pelaku Pencurian Kerbau di Lampung Tengah Ditangkap saat Asyik Nyabu di Kamar Mandi Rumahnya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Saat melakukan penangkapan pelaku DPO pencurian kerbau, Guteng, pihak kepolisian juga menemukan sejumlah paket sabu beserta alat isapnya.

Kapolsek Gunung Sugih Iptu Widodo Rahayu menyebutkan, saat digerebek dan akan ditangkap rupanya Guteng sedang asyik mengisap sabu.

"Pelaku sedang asyik mengisap sabu di dalam kamar mandi rumahnya. Saat akan kami tangkap ia menjulurkan sebilah celurit ke arah petugas. Karena membahayakan akhirnya kami lakukan tindakan tegas terukur di bagian kaki pelaku," ujar Iptu Widodo Rahayu.

Kemudian petugas kepolisian melakukan penggeledahan di dalam kamar tidur pelaku, dari dalam kamar ditemukan barang bukti sabu beserta alat hisapnya.

"Penggeledahan di dalam kamar pelaku didapati satu alat hisap sabu lengkap (bong), satu plastik klip kecil berisi kristal putih diduga kuat sabu," terang Kapolsek.

Selanjutnya, ditemukan juga satu pipet kecil serta satu kotak rokok merk Sampoerna Mild, semuanya disembunyikan pelaku Guteng di dalam speaker aktif di dalam kamarnya.

Baca juga: Biasa Ditinggal di Tengah Lapangan, Warga Lampung Tengah Kaget 3 Ekor Kerbau Milik Raib

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti celurit, obeng dan besi yang digunakan untuk melawan petugas saat akan ditangkap.

Pelaku Guteng kemudikan dibawa ke Mapolsek Gunung Sugih. Ia dijerat Pasal 114 ayat (1) UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dan Pasal 112 ayat (1) UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman 4 sampai 12 tahun penjara.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved