Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Penumpang Mobil Honda Mobilio yang Marah ke Polisi Minta Maaf, Langgar 3 UU

Kisah penumpang mobil Honda Mobilio yang marah ke polisi saat diminta putar balik, hingga berusaha rebut ponsel petugas, akhirnya meminta maaf.

ISTIMEWA via TribunJabar.id
Tangkapan layar seorang wanita memarahi petugas karena tak terima diminta putar balik di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kisah penumpang mobil Honda Mobilio yang marah ke polisi saat diminta putar balik, hingga berusaha rebut ponsel petugas, akhirnya meminta maaf. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKABUMI - Kisah penumpang mobil Honda Mobilio yang marah ke polisi saat diminta putar balik, hingga berusaha rebut ponsel petugas, akhirnya meminta maaf.

Peristiwa penumpang mobil Honda Mobilio marah-marah ke petugas terjadi di Pos Penyekatan Benda, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Videonya pun viral di media sosial.

Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris turut menyoroti kelakuan dua penumpang di mobil Honda Mobilio yang maki petugas di pos penyekatan perbatasan Sukabumi.

Belakangan diketahui, keduanya bernama Raminto dan Hesti, yang merupakan warga Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Keduanya telah mendatangi Mapolres Sukabumi dan meminta maaf pada Minggu (16/5/2021) sore.

Baca juga: VIRAL Pengendara Mobil Honda Mobilio Marah ke Polisi, Tak Terima Diminta Putar Balik

Berikut rangkumannya yang dikutip dari TribunJabar.id:

1. Datangi Mapolres Sukabumi 

Pria dan wanita yang memaki-maki petugas di pos penyekatan Benda, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat meminta maaf, Minggu (16/5/2021). Kisah penumpang mobil Honda Mobilio yang marah ke polisi saat diminta putar balik, hingga berusaha rebut ponsel petugas, akhirnya meminta maaf.
Pria dan wanita yang memaki-maki petugas di pos penyekatan Benda, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat meminta maaf, Minggu (16/5/2021). Kisah penumpang mobil Honda Mobilio yang marah ke polisi saat diminta putar balik, hingga berusaha rebut ponsel petugas, akhirnya meminta maaf. (Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin)

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengatakan, Raminto dan Hesti datang langsung ke Polres Sukabumi untuk meminta maaf, Minggu sore.

"Hari ini kita telah kedatangan secara sukarela ibu Hesti dan H Raminto ke kantor Satreskrim Polres Sukabumi atas kejadian berita viral ibu-ibu memaki petugas kepolisian di pos penyekatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 15 Mei 2021 pukul 10.00 WIB," katanya.

"Perlu diketahui bahwa kedatangan ibu Hesti di Polres Sukabumi atas kesadaran pribadi beliau, dari hasil pemeriksaan penyidik, bahwa apa yang telah dilakukan ibu Hesti tersebut sudah masuk dalam unsur melawan hukum," jelasnya.

Baca juga: VIRAL Penumpang Mobil Wanita Marahi Polisi, Banting Pintu Pas Diminta Putar Balik

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved