Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Fakta di Balik Wanita Penumpang Mobil Maki-maki Polisi di Pos Penyekatan: Bukan Melayat

Wanita yang marah-marah hingga memaki polisi tersebut memiliki nama asli Gustuti Rohmawati.

kolase Instagram
Wanita yang maki polisi di pos penyekatan di Cilegon ditangkap dan minta maaf 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Video viral wanita penumpang mobil ngamuk memaki-maki polisi saat dicegat di pos penyekatan di Cilegon, Banten akhirnya identitasnya.

Wanita yang marah-marah hingga memaki polisi tersebut memiliki nama asli Gustuti Rohmawati.

Sebelumnya viral seorang wanita memaki petugas di pos penyekatan Simpang Jalan Lingkar Selatan, Ciwandan, Cilegon karena tidak diperbolehkan masuk ke kawasan Pantai Anyer.

Selain Gustuti, petugas juga mengamankan pengendara mobil bernama Hasan Bahrudin. Keduanya diamankan tim Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon di kediaman mereka di wilayah Carita, Kabupaten Pandeglang pada Minggu (15/5/2021) malam.

Pasca kejadian tersebut ramai diperbincangkan, Gustuti pun berhasil diamankan pihak kepolisian.

Di hadapan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono dan awak media, wanita yang biasa dipanggil Uty itu menyampaikan penyesalannya sudah memarahi petugas saat dilarang menuju kawasan pantai Anyer.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya sebesar-besarnya kepada para petugas dishub dan petugas polisi yang berjaga saat di pos penyekatan Anyer," kata Uty di Mapolres Cilegon dikutip dari Kompas.com, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Viral Pria Ngamuk Bentak dan Paksa Turun Wanita dari Mobil di Sidoarjo

Seorang pengendara jalan dengan tujuan Pantai Anyer mengamuk saat berusaha diputar balik petugas. Sebuah video viral di media sosial seorang penumpang mobil wanita marahi polisi hingga banting pintu karena diminta putar balik.
Seorang pengendara jalan dengan tujuan Pantai Anyer mengamuk saat berusaha diputar balik petugas. Sebuah video viral di media sosial seorang penumpang mobil wanita marahi polisi hingga banting pintu karena diminta putar balik. (Instagram/@lambeturah/kompas.tv)

Uty juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas sikap dan perilaku yang tidak terpuji.

"Saya minta maaf atas sikap dan perilaku saya yang pada saat itu meluap dan emosi karena diminta untuk putar balik," ujar Uty.

Bukan Melayat

Halaman
123
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved