Breaking News:

Berita Terkini Artis

Foto Enzy Storia Diedit Jadi Tanpa Busana

Enzy Storia mengungkapkan rasa kasihan kepada oknum yang melakukan perbuatan negatif terhadap foto dirinya yang diedit menjadi tanpa busana.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Instagram @enzystoria
Ilustrasi Enzy Storia. Komentar Enzy Storia saat fotonya diedit jadi tanpa busana. 

"Iya mukanya doang badannya badan orang gitu diedit gitu."

"Cuma aku ya udah aku nggak ngelakuin tindakan apa-apa, karena aku mikir kayak 'mungkin apa ini risiko aku jadi artis ya?' maksudnya ini kan dunia digital udah kayak udah sangat besar."

Tak hanya itu, ia juga merasa kini orang pun sudah semakin pintar serta tahu mana foto editan dan bukan.

Hal itu pun membuat Enzy Storia tak khawatir dengan foto-fotonya yang dijadikan fantasi seksual.

"Terus aku diemin aja, yang penting orang tahu kalau gue juga nggak pernah melakukan foto-foto seperti itu."

"Terus menurut aku, manusia juga udah semakin pintar ya bisa tahu mana yang editan sama nggak," kata Enzy.

Enzy memastikan, dirinya tidak pernah berfoto tak senonoh.

"Karena gini, aku juga nggak pernah foto-foto gitu juga."

"Jadi aku nggak ada yang perlu aku khawatirkan gitu. Jadi aku pada saat itu aku diemin karena aku nggak mau panjang," terang Enzy.

Sebaliknya, Enzy Storia kasihan dengan oknum tindak kejahatan yang telah mengubah foto-fotonya menjadi bahan fantasi seksual orang lain itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved