Breaking News:

Berita Terkini Artis

Foto Enzy Storia Jadi Bahan Fantasi Pria, Enzy Merasa Kasihan

Enzy Storia mengaku kesal dengan perilaku sang oknum yang telah mengubah foto-fotonya menjadi foto tak senonoh.

Penulis: Virginia Swastika | Editor: taryono
Instagram/@enzystoria
Ilustrasi Enzy Storia. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Artis Enzy Storia merasa kasihan dengan oknum pelecehan seksual yang melakukan hal senonoh padanya melalui foto editan.

Tak bisa dipungkiri, ada banyak orang yang menggilai presenter ini lantaran parasnya yang cantik.

Akibatnya, Enzy Storia pun mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari orang yang tak dikenal.

Ia mengaku kesal dengan perilaku sang oknum yang telah mengubah foto-fotonya menjadi foto tak senonoh.

"Iya sebel," ujar Enzy Storia di dalam suatu tayangan podcast di kanal YouTube, Minggu (16/5/2021) lalu.

Baca juga: Enzy Storia, Artis Langganan Peran Antagonis

Meskipun demikian, ternyata sebenarnya foto Enzy Storia jadi bahan fantasi seksual itu sudah diketahui olehnya sejak dua tahun yang lalu.

"Sebenarnya aku tuh udah tahu ini dari lama, udah dua tahun yang lalu. Foto aku yang biasa, yang lagi sepedahan itu diedit jadi versi yang nggak pake baju. Aku udah tahu itu udah 2 tahun bahkan, 2 tahun yang lalu pertama kali," tambahnya.

Ilustrasi Enzy Storia.
Ilustrasi Enzy Storia. (@enzystoria)

Hanya saja, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Dikta itu tak melakukan tindakan apapun kala itu.

Hal tersebut lantaran, Enzy merasa bahwa itu adalah bagian dari risiko menjadi public figure.

"Iya mukanya doang badannya badan orang gitu diedit gitu. Cuma aku ya udah aku nggak ngelakuin tindakan apa-apa, karena aku mikir kayak 'mungkin apa ini risiko aku jadi artis ya?' maksudnya ini kan dunia digital udah kayak udah sangat besar."

Baca juga: Enzy Storia Ungkap Sandang Status Jomblo Selama 2 Tahun

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved