Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Pekan 37, Big Match Chelsea vs Leicester dan Tottenham vs Aston Villa

Simak, jadwal Liga Inggris pekan 37 yang akan diwarnai persaingan ketat berebut posisi keempat klasemen Liga Inggris. Satu di antaranya Chelsea.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Noval Andriansyah
Kirsty Wigglesworth - Pool / Getty Images via AFP
Ilustrasi Kasper Schmeichel, Hamza Choudhury dan Luke Thomas dari Leicester City merayakan kemenangan pada peluit akhir setelah pertandingan Final Piala FA Emirates antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Wembley pada 15 Mei 2021 di London, Inggris. Simak, jadwal Liga Inggris pekan 37 yang akan diwarnai persaingan ketat berebut posisi keempat klasemen Liga Inggris. Satu di antaranya Chelsea. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak, jadwal Liga Inggris pekan 37 yang akan diwarnai persaingan ketat berebut posisi keempat klasemen Liga Inggris. Satu di antaranya Chelsea.

Saat ini ada empat tim yang masih memiliki peluang untuk memastikan satu tiket ke liga Champions yakni Chelsea, Liverpool, Tottenham dan West Ham

Dalam info Chelsea terbaru, saat ini The Blues berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan 64 poin ditempel ketat oleh Liverpool dengan selisih 1 poin yang berada di urutan kelima. 

Liverpool di laga terakhir di Liga pekan ke 36 berhasil menang 2-0 atas West Brom.

Dengan kemenangan tersebut selisih poin Liverpool dengan skuad Chelsea 2021 menipis menjadi hanya satu poin saja dengan kedua tim sama-sama sudah memainkan 36 pertandingan.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Gol Kiper Alisson Buka Peluang Liverpool Lolos ke Liga Champions

Pasukan Juergen Klopp berharap The Blues akan kehilangan poin saat menghadapi Leicester City pada pekan 37, Rabu (19/5/2021)

Sementara The Reds memiliki dua laga mudah tandang ke Burnley dan menjamu Crystal Palace pada pekan terakhir.

Ilustrasi Antonio Rudiger dari Chelsea dikejar Ferran Torres dari Manchester City saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad pada 08 Mei 2021 di Manchester, Inggris. Simak, jadwal Liga Inggris pekan 37 yang akan diwarnai persaingan ketat berebut posisi keempat klasemen Liga Inggris. Satu di antaranya Chelsea.
Ilustrasi Antonio Rudiger dari Chelsea dikejar Ferran Torres dari Manchester City saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad pada 08 Mei 2021 di Manchester, Inggris. Simak, jadwal Liga Inggris pekan 37 yang akan diwarnai persaingan ketat berebut posisi keempat klasemen Liga Inggris. Satu di antaranya Chelsea. (Martin Rickett - Pool / Getty Images via AFP)

Namun Mohamed Salah dan kawan-kawan seharusnya bisa lebih cepat memenangkan laga di The Hawthorns pada Minggu malam (16/5/2021), namun membuang banyak peluang selain gagal mengantisipasi gol West Brom.

Merujuk ke jadwal Chelsea FC, jarak satu poin antara The Blues dan Liverpool, cukup realistis untuk mengatakan bahwa sang juara Liga Champions 2019 itu masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Pertandingan di kandang West Brom berlangsung dengan dominasi luar biasa bagi tim tamu, mencapai 74 persen selama babak pertama dan naik menjadi 79 persen  pada separuh kedua permainan.

Baca juga: Hasil Liga Inggris West Brom vs Liverpool 1-2, Sang Kiper Jadi Pahlawan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved