Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Libur Hari Raya Idul Fitri, Koramil 410-01/Panjang Gencar Edukasi Prokes di Pasar

Cegah penyebaran dan penularan Virus Corona. Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Ismanto, berikan himbauan pengunjung pasar tradisiona

ist
Cegah penyebaran dan penularan Virus Corona. Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Ismanto, berikan himbauan pengunjung pasar tradisional untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Cegah penyebaran dan penularan Virus Corona. Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Ismanto, berikan himbauan pengunjung pasar tradisional untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Dalam hal ini, memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan di lakukan Serda Ismanto bersama dengan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung.

Serda Ismanto mengatakan," himbauan ini merupakan edukasi yang kita berikan kepada pengunjung/pedagang di pasar tradisional ini bahwa Pandemi Covid 19 belum berakhir," ujarnya saat bertugas di Pasar Panjang Jln. Yos Sudarso, Kota Bandar Lampung. Minggu (16/5/2021).

Tak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas mulia ini. Setiap harinya kita terus mengingatkan masyarakat yang berkunjung di pasar ini untuk memakai masker dan jaga jarak saat beraktivitas di pasar ini.

"Jika masyarakat yang berkunjung disini semuanya patuh, kita yakin mereka akan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved