Breaking News:

Mesuji

Besok, Taman Wisata Kehati di Mesuji Mulai Beroperasi

Setelah Wisata Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Kabupaten Mesuji resmi ditutup selama libur Lebaran, besok pada Rabu sudah mulai beroperasi.

Dokumentasi Prokopim
Dokumentasi Prokopim. Wisata Taman Kehati di Kabupaten Mesuji. Besok, Taman Wisata Kehati di Mesuji Mulai Beroperasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Setelah Wisata Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Kabupaten Mesuji resmi ditutup selama libur Lebaran di 2021, besok pada Rabu (19/5/2021) sudah mulai beroperasi.

Menurut Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Syamsudin mewakili Bupati Mesuji Saply TH pembukaan wisata di Kabupaten Mesuji sudah dimulai pada Senin (17/5/2021) kemarin.

"Namun untuk wisata Kehati di Mesuji sendiri berbeda, baru mulai buka itu pada Rabu (19/5/2021). Sebab wisata Kehati memang market pengunjung  yang cukup besar di Kabupaten Mesuji," ujar Syamsudin, Selasa (18/5/2021).

Sehingga, Syamsudin menyebut sangat perlu dilakukan masa penutupan lebih panjang untuk wisata Kehati di Kabupaten Mesuji.

Terpisah, Kepala UPTD Taman Kehati Rama Dewantara juga mengungkapkan hal yang sama yaitu wisata taman Kehati di Kabupaten Mesuji baru buka Rabu (19/5/2021) besok.

Sebab, Rama menjelaskan bahwa tempat wisata Kehati di Kabupaten Mesuji sebelumnya memang telah resmi ditutup pada 10 sampai 18 Mei 2021.

Baca juga: Wisata Kehati Kabupaten Mesuji Resmi Ditutup Mulai Hari Ini hingga 18 Mei 2021

Penutupan tempat wisata tersebut menurut Rama berdasarkan surat rekomendasi satuan tugas penanganan Covid-19.

"Yang tertuang dalam surat satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Mesuji Nomor: KS.01.02/379/V.05/MSJ/2021 Perihal Penutupan Kegiatan Tempat Wisata Kehati Kabupaten Mesuji," ungkapnya. 

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved