Breaking News:

Lampung Tengah

Kasatlantas Polres Lampung Tengah Sempatkan Olahraga Motor Trail Setiap Akhir Pekan

Kasatlantas Polres Lampung Tengah, AKP Ikhwan Syukri, selalu menyempatkan diri berolahraga motor trail.

Tribunlampung.co.id/Syamsir
Kasatlantas Polres Lampung Tengah AKP Ikhwan Syukri. Kasatlantas Polres Lampung Tengah Sempatkan Olahraga Motor Trail Setiap Akhir Pekan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Mengisi waktu disela padatnya aktivitas sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Lampung Tengah, AKP Ikhwan Syukri, selalu menyempatkan diri berolahraga motor trail.

Lelaki murah senyum itu mengatakan, berolahraga trail sudah beberapa tahun terakhir ia tekuni dan mempunyai filosofi tersendiri untuk dirinya.

"Kenapa (hobi) motor trail. Karena dalam olahraga itu, saya bisa melewati sejumlah tantangan, mengambil keputusan dengan cepat dan cermat, serta melatih kesabaran," kata Ikhwan Syukri kepada Tribunlampung.co.id, Selasa (18/5/2021).

Ditambahkan Ikhwan, namun begitu Ia mengaku tidak selalu mulus saat berkendara, beberapa kali juga Ikhwan mengaku sering terjatuh dan tak bisa melanjutkan berkendara.

"Dan itu hal yang paling wajar (jatuh berkendara). Yang terpenting, semua perlengkapan pelindung saat bermotor harus dikenakan dengan pas," terangnya.

Mantan Kasatlantas Polres Lampung Timur itu mengatakan, ia juga pernah mengikuti sejumlah event motor trail ke sejumlah tempat di Pulau Jawa, salah satunya ke Purwokerto, Jawa Tengah.

"Paling tidak, olahraga motor trail tetap saya lakukan, dua kali dalam satu pekan di hari Sabtu dan Minggu untuk menjaga supaya tetap fit dan semangat," tutup Ikhwan Syukri.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved