Breaking News:

Way Kanan

Tekan Penyebaran Covid-19, Wakapolres Way Kanan Lampung Ingatkan Personel Patuhi Prokes

Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan  saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan, Selasa (18/5

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
Dokumentasi
ILUSTRASI - Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif, Wakapolres Way Kanan Tekankan Satintelkam Tingkatkan Deteksi Dini 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan  saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan, Selasa (18/5). 

“Evaluasi kegiatan satu minggu terakhir, tentunya ini menjadi koreksi untuk semakin baik lagi,” katanya, Selasa 18 Mei 2021.

Wakapolres menambahkan, perkembangan pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Karatau 2021 di wilayah hukum Polres Way Kanan sejauh ini telah berakhir.

"Namun secara kebijakan pimpinan kita tetap melaksanakan penyekatan secara prokes (protokol kesehatan) guna mencegah penyebaran Covid -19," urainya.

Baca juga: Kabagops Polres Way Kanan Lakukan Operasi Yustisi di Jalinsum Way Tuba  

Perbatasan antara Kabupaten Way Kanan dan Provinsi Sumatra Selatan tidak menutup kemungkinan menghadapi arus balik. "Pastikan petugas tetap melakukan pemeriksaan kelengkapan surat dan dokumen kesehatan lainnya agar ini dipertahankan, dan  dilaksanakan dengan tegas namun humanis," tambahnya.

"Upayakan zona oranye penyebaran Covid-19 di Way Kanan menjadi zona kuning dan menjadi zona hijau, artinya untuk tempat hiburan atau objek wisata alam agar dihimbau tidak membukanya karena masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” jelas Wakapolres.

Wakapolres berharap  dukungan dan kerjasama semua pihak untuk tetap meningkatkan Operasi Yustisi,  patroli KKYD dan himbauanya untuk menekan penyebaran Covid-19.(anung bayuardi)

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved