Breaking News:

TDM Motor

TDM Berikan Pelatihan Safety Riding Secara Virtual

Untuk memberikan awareness terhadap pentingnya berkendara aman dan nyaman, ing (TDM) selaku Main Dealer Sepeda Motor di Lampung secara konsisten membe

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Untuk memberikan awareness terhadap pentingnya berkendara aman dan nyaman, ing (TDM) selaku Main Dealer Sepeda Motor di Lampung secara konsisten memberikan pelatihan safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Untuk memberikan awareness terhadap pentingnya berkendara aman dan nyaman, ing (TDM) selaku Main Dealer Sepeda Motor di Lampung secara konsisten memberikan pelatihan safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat.

Di masa pandemi Covid-19 ini, pelatihan safety riding dilakukan secara webinar menggunakan aplikasi Zoom. Edukasi yang diberikan mulai dari siswa-siswi sekolah SD/SMP/SMA, Mahasiswa, Perusahaan, Masyarakat, Komunitas Pengguna Sepeda Motor Honda dan Umum.

Pada kali ini, webinar dilakukan untuk M/C User dari berbagai organisasi dan komunitas yang akan mendapat pembekalan dari tim Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung (TDM) mengenai teknik dalam berkendara yang baik dan benar. Adapun tema webinar ini adalah “#Car-Aman di Dalam dan Di Luar Kota yang digelar pada 19 Mei 2021.”

Sesuai dengan tema acara dimana mengingat saat ini kondisi arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 2021 masih terjadi walaupun pemerintah sudah mengumumkan untuk tidak mudik dulu, dan tentunya hal ini membuat tim Safety Riding Honda untuk selalu mengingatkan agar berhati-hati di jalan raya baik di dalam dan di luar kota.

Promotion Manager Tunas Honda Lampung (TDM), Rusli Mantaring mengatakan, “Webinar safety riding ini menjadikan moment bagi kami dengan rekan-rekan organisasi & komunitas Tondano35 untuk bisa saling bersilaturahmi. Aktivitas ini juga dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita dalam keselamatan berkendara di jalan raya yang aman dan nyaman, termasuk menjadikan #Cari_Aman sebagai lifestyle dalam keseharian.”

“Sejak bulan Januari 2021 hingga saat ini di masa Pandemi, kami telah memberikan pelatihan secara daring melalui webinar safety riding kepada 560 orang atau masyarakat. Kami harap ini menjadikan bekal bagi seluruh pengguna sepeda motor untuk dapat berkendara dengan baik, aman dan selamat di jalan raya,” ujar Rusli.
Antusiasme para peserta terasa sejak awal digelar, dimulai dari pembekalan materi yang diberikan oleh Tri Munardi sebagai Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung (TDM). Para peserta juga diberikan kesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab dengan Instruktur Safety Riding.

Usai pembelakan materi dan tanya jawab, seluruh peserta diajak untuk mengikuti games menarik dengan menjawab beberapa pertanyaan melalui aplikasi Quizizz. Dimana peserta yang berhasil menjawab dengan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik dari Honda.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indoneisa turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat. #Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved