Breaking News:

Tulangbawang Barat

Warga Mulyo Asri Tubaba Patungan, Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran Saat Lebaran 

rona bahagia terpancar dari wajah Musrodin (44), korban kebakaran di Kelurahan Mulyo Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TbT),

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: soni
Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
Camat TbT Achmad Nazzarudin (tengah berpeci) menyerahkan bantuan kepada Musrodin (baju biru). Bantuan itu hasil sumbangan warga sekitar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Rona bahagia terpancar dari wajah Musrodin (44), korban kebakaran di Kelurahan Mulyo Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TbT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu (19/05).

Pasca kebakaran yang menghanguskan rumahnya pada lebaran pertama Kamis 13 Mei lalu, bantuan dari warga sekitar terus berdatangan untuk membangun kembali rumahnya.

Hari ini, dikomandoi Camat Tulangbawang Tengah (TbT), Achmad Nazaruddin, peletakan batu pertama  pembangunan rumah Musordin bisa terlaksana, berkat bantuan dari warga sekitar.

"Terimakasih, bantuan ini sangat berarti buat saya dan keluarga. Biar Allah SWT yang membalas semua kebaikan bapak-bapak semua," ucap Musrodin dengan terbata.

Pasca kebakaran yang menghanguskan rumahnya, Musrodi dan keluarganya terpaksa menumpang dirumah kerabatnya.

Baca juga: Korban Kebakaran di Pasar Cimeng Dapat Bantuan Rp 5 Juta dari Wali Kota Eva Dwiana

Namun, rasa duka yang dialami Musrodin kini sedikit terobati.

Hasratnya untuk kembali memiliki rumah akan segera terwujud berkat bantuan dari warga sekitar.

"Alhamdulillah pak, matur nuwun," ucap Musrodin.

Masyarakat yang menaruh simpati terhadap musibah yang menimpa Musrodi berinisiatif menggalang bantuan dana untuk membantu Musrodi membangun kembali rumahnya.

Camat TbT Achmad Nazaruddin, mengatakan, pembangunan kembali rumah Musrodin rencananya akan dilakukan gotong royong bersama masyarakat sekitar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved