Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Everton vs Wolves, Peluang Terakhir Skuad Ancelotti Masuk Zona Eropa

Gelaran jadwal Liga Inggris pekan 37 akan mempertemukan Everton vs Wolverhampton. Peluang Everton finish di posisi empat Liga Inggris 2021 kandas.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Noval Andriansyah
sport
Ilustrasi. Gelaran jadwal Liga Inggris pekan 37 akan mempertemukan Everton vs Wolverhampton. Peluang Everton finish di posisi empat Liga Inggris 2021 kandas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gelaran jadwal Liga Inggris pekan 37 pada Kamis (20/5/2021) pukul 00.00 WIB, akan mempertemukan Everton vs Wolverhampton. Peluang Everton finish di posisi empat Liga Inggris 2021 sudah kandas.

Namun demikian, The Toffees masih punya peluang lolos ke Liga Eropa 2022.

Tayangan live Liga Inggris antara Everton vs Wolverhampton yang berlangsung di Goodison Park, bisa disaksikan secara live streaming.

Jelang laga ini kedua tim dalam penampilan buruk, di mana di laga terakhir di LIga Everton secara mengejutkan menelan kekalahan dari tim tim papan Sheffield United dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut sangat merugikan skuad asuhan Carlo Ancelotti yang masih bisa mengejar zona Liga Eropa dengan dua laga tersisa membuat peluang Everton masuk zona Eropa musim depan sangat tipis, namun untuk liga Champions sudah kandas.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke 38, Big Match Leicester vs Tottenham - Aston Villa vs Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhirnya Everton tampil tak konsisten hanya meraih 2 kemenangan 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

Everton saat ini menduduki peringkat 9 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 56 poin tertinggal 7 poin dari Liverpool yang duduk di zona Liga Eropa. Dengan 2 laga tersisa nampaknya ini akan menjadi laga hiburan saja bagi skuad Everton.

Duel laga Brighton vs Everton akan digelar di pekan ke 31 Liga Inggris, Selasa (13/4/2021) pukul 02.15.WIB 
 AFP

Jika dilihat dari pencapaian Everton musim ini masih belum mampu memberikan kontribusi signifikan, tampil cukup baik di awal musim anak asuh Carlo Ancelotti meble di pertengahan musim. 

Hingga saat ini, dari 36 laga yang telah di lakoniya mereka berhasil meraih 16 kemenangan 8 kali imbang dan 12 kali kalah.

Sementara itu Wolves tidak bisa lagi finis di paruh atas klasemen pasca kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Tottenham vs Aston Villa, Harry Kane Kejar Gelar Sepatu Emas 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved