Berita Terkini Nasional

Kondisi Sopir Taksi Online Dihujani 10 Tembakan di Punggung dan Kepala, Pelaku Kabur Ketakutan

Driver taksi online Evi Hanapi ditembaki 4 begal yang menyamar jadi penumpang. Ada 10 luka tembakan yang mengenai tubuh korban

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Sopir taksi online dikeroyok penumpang hingga dihujani tembakan di Serang, Banten. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PALEMBANG - Seorang sopir taksi online di Serang Banten ditembaki penumpangnya yang ternyata begal bersenjata pistol.

Driver taksi online Evi Hanapi ditembaki 4 begal yang menyamar jadi penumpang. Ada 10 luka tembakan yang mengenai tubuh korban di bagian punggung dan kepala.

Tak hanya dihujani tembakan, sopir taksi online di Serang ini juga dikeroyok dan dipukuli.

Dihujani tembakan dan digebuki, Evi Hanapi ternyata tak mau tinggal diam dan melakukan perlawanan hingga empat begal yang mengeroyokonya lari tunggang langgang.

Pria asal Kampung Cipelag, Desa Sukalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang ini mengalami memar-memar bekas luka tembak, akibat berodongan pistol airsoft gun.

Meski peluru pistol airsoft gun itu tidak memberikan luka berarti, namun tak pelak Evi Hanapi tetap merasakan nyeri di bagian bahu kanan, punggung kiri dan bagian leher serta kepala.

10 titik luka memar itu membuat ngeri, sebab jika satu saja tembus maka akan membuat nyawa Evi Hanapi melayang.

Baca juga: Polisi Tangkap Bos Begal Sadis yang Biasa Beraksi di Jalan Tol

Korban Evi Hanapi Ditembak 10 Tak Tak Mempan Sopir Taksi Online Ngamuk, Ladeni Duel 4 Begal Hingga Lari Lintang Pukang, Rabu (19/5/2021) malam
Korban Evi Hanapi Ditembak 10 Tak Tak Mempan Sopir Taksi Online Ngamuk, Ladeni Duel 4 Begal Hingga Lari Lintang Pukang, Rabu (19/5/2021) malam (Kompas.com/Acep Nazmudin)

Seperti diketahui amunisi pistol airsoft gun hanya peluru plastik saja.

Sejauh ini memang belum diketahui, apakah itu air gun atau air soft gun. Hanya saja melihat titik luka tersebut, seperti Evi Hanapi memang diberondong dengan pistol airsoft gun.

"Alhamdulillah mereka lari," ujar Evi Hanapi, saat itu 4 pelaku begal memang melarikan diri setelah gagal mengeksekusi Evi Hanafi di dalam mobil.

Kronologi sopir taksi online dibegal

Sopir Taksi Online menjadi korban begal oleh 4 penumpangnya saat melintas di Kecamatan Curug Kota Serang Banten, Rabu (19/5/2021) malam.

Korban bernama Evi Hanapi (45) warga Kampung Cipelag, Desa Sukalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang ini mengalami 10 luka tembak yakni dua di kepala, empat di bagian bahu dan 4 lainnya di bagian punggung.

Namun Evi Hanapi masih beruntung, dia tak mengalami suatu apapun kecuali bekas memang akibat luka tembakan di bagian tubuhnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved