Breaking News:

ADVERTORIAL

Rektor UIN Ajak Alumni Turut Aktif dalam Pembangunan Bangsa.

Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof Dr Moh Mukri MAg mengajak para alumni untuk aktif dalam berbagai hal untuk pembangunan bangsa.

Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok UIN
Rektor UIN ajak alumni turut aktif dalam pembangunan bangsa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof Dr Moh Mukri MAg mengajak para alumni untuk aktif dalam berbagai hal untuk pembangunan bangsa.

Di antaranya mengamalkan ilmu yang didapat, menumbuhkan kebaikan, memberi teladan, dan aktif membantu penyelesaian berbagai masalah yang terjadi di masyarakat.

Hal ini disampaikan saat prosesi sidang senat terbuka wisuda periode I 2021, Kamis (20/5/2021).

Prosesi wisuda berlangsung secara luring di GSG UIN secara terbatas dan daring melalui aplikasi Zoom.

Acara ini juga ditayangkan melalui kanal YouTube dan Fanpage Facebook UIN Raden Intan Lampung.

Baca juga: Curanmor di Bandar Lampung, Motor Mahasiswi UIN Lampung Raib di Depan Warung Makan Miliknya

Dalam amanahnya, Prof Mukri mengajak para alumni membangun kehidupan yang harmoni, damai, toleran, menghormati perbedaan, dan tidak menebar kebencian.

“Mari bangun rasa saling menghormati antaranak bangsa, antarumat, bahkan antarmanusia, sesuai dengan misi Islam yang mengajarkan akhlak mulia dan rahmatan lil ‘alamin,” ujarnya.

Sebagai kampus yang mengusung visi kampus berwawasan lingkungan, Rektor juga mengimbau untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup.

“Mari kita jaga dan ciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah, serta mengurangi penggunaan plastik, tidak merusak ekosistem, agar tercipta keseimbangan hidup untuk kebaikan semua,” lugas Prof Mukri.

Pada wisuda kali ini, sebanyak 999 wisudawan yang tercatat mengikuti prosesi wisuda. Jumlah ini terbagi atas Pascasarjana Program Doktor (S3) sebanyak 25 wisudawan dan Program Magister (S2) sebanyak 51 wisudawan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved