Breaking News:

Berita Nasional

Wali Kota Minta Maaf, Video Satpol PP Tendang Kursi dan Marahi Karyawan Kafe Viral

Rekaman 30 detik video tendangan oknum Satpol PP menjadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut oknum petugas Satpol PP

Penulis: ikhsan dwi nur satrio | Editor: Heribertus Sulis
instagram
Viral Aksi Arogan Oknum Satpol PP Tendang Kursi dan Marahi Karyawan Cafe 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Rekaman 30 detik video tendangan oknum Satpol PP menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut oknum petugas Satpol PP Kota Singkawang menendang kursi di sebuah kafe di Kota Singkawang Kalimantan Barat.

Aksi oknum petugas Satpol PP tersebut dilakukan sambil marah-marah kepada karyawan kafe.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie pun berang dan berjanji memberi sanksi kepada oknum petugas tersebut.

"Terhadap oknum yang melakukan tindakan tidak terpuji itu akan saya ambil tindakan dan berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku pada lingkup pemerintahan," ujar Tjhai Chui Mie, Rabu 19 Mei 2021.

Saksikan, YouTube video berita terkini viral aksi arogan oknum satpol pp tendang kursi di kanal YouTube Tribun Lampung News Video.

Ia lantas meminta maaf atas tindakan oknum tersebut yang terlihat semena-mena dan tidak sesuai tugas fungsinya.

"Saya selaku Wali Kota Singkawang dan selaku Ketua Satgas Covid-19 meminta maaf bila ternyata ada oknum ASN yang salah dalam melaksanakan tugasnya dan cenderung terlihat semena-mena, tidak sesuai dengan tugas fungsinya," lanjutnya.

Tjhai Chui Mie mengatakan, dirinya menyadari terdapat ketidaksesuaian didalam pelaksanaan tugas fungsi yang dilakukan oleh oknum ASN tersebut di dalam mendisiplinkan masyarakat serta pemilik tempat usaha terkait penerapan prokes Covid-19.

"Kami beserta semua unsur yang terlibat dan tergabung di dalam Satgas Covid-19 Kota Singkawang sampai tingkat satgas kecamatan dan kelurahan serta posko-posko PPKM mikro tidak pernah membeda-bedakan atau memberikan perlakuan yang berbeda. Semuanya kami tertibkan baik pengunjung maupun pemilik usaha, termasuk juga pada lokasi objek wisata," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved