Breaking News:

Lampung Barat

Anggota TNI Dampingi Dinsos Lampung Barat Bagikan Bansos Kepada 44 Warga

Babinsa Koramil 422-05/Belalau atau anggota TNI Sertu Gotan dampingi pegawai Dinsos Lampung Barat bagikan bantuan sosial alias bansos kepada 44 warga.

Tribunlampung.co.id/Nanda Yustizar Ramdani
Suasana pembagian bansos di kantor Kecamatan Pagar Dewa, Lampung Barat, Jumat (21/5/2021). Babinsa Koramil 422-05/Belalau atau anggota TNI Sertu Gotan dampingi pegawai Dinsos Lampung Barat bagikan bantuan sosial alias bansos kepada 44 warga. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Babinsa Koramil 422-05/Belalau atau anggota TNI, Sertu Gotan dampingi jajaran pegawai Dinsos Lampung Barat bagikan bantuan sosial alias bansos kepada 44 warga.

Bantuan tersebut ditujukan kepada warga yang sedang dalam masa isolasi mandiri di Kecamatan Pagar Dewa, Lampung Barat

"Hal ini sesuai hasil kesepakatan bersama dalam rapat di Balai Pertemuan Masyarakat (BPM)," kata Yotan, Jumat (21/5/2021).

Di mana hasil dalam rapat tersebut, Gotan meneruskan, pemerintah pekon yang ada di Kecamatan Pagar Dewa sepakat untuk meminta pendampingan dari anggota TNI dalam penyerahan bansos.

"Pemkab Lampung Barat melalui Kepala Pekon meminta Babinsa untuk mendampingi  pembagian bansos dari Dana Desa bagi yang berhak menerimanya," terang dia.

Gotan mengharapkan, bansos yang disalurkan tersebut dapat memberikan manfaat bagi para penerimanya.

"Diharapkan pengertian dari warga, khususnya yang ada di Kecamatan Pagar Dewa dapat mensyukuri bentuk kepedulian ini," harapannya.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat setempat dapat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Masyarakat juga diimbau untuk mematuhi prokes," katanya.

"Masyarakat yang menerima bantuan wajib menggunakan masker dan jaga jarak dalam rangka pencegahan wabah Covid-19," tandas Gotan. ( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved