Breaking News:

Kasus Penodongan di Tanggamus

Pelaku Penodongan di Tanggamus yang Viral Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara

Para pelaku penodongan di Tanggamus, videonya viral di media sosial, terancam hukuman sembilan tahun penjara.

Dokumentasi Polres Tanggamus
Barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku dan terekam dalam video viral di media sosial. Para pelaku penodongan di Tanggamus, videonya viral di media sosial, terancam hukuman sembilan tahun penjara. 

BREAKING NEWS 5

Polisi Amankan Sepeda Motor dalam Video Korban Penodongan Minta Tolong di Limau

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Para pelaku penodongan di Tanggamus, videonya viral di media sosial, terancam hukuman sembilan tahun penjara.

Kasatreskrim Polres Tanggamus Inspektur Satu Ramon Zamora menegaskan, semua pelaku dijerat pasal tentang pencurian dengan kekerasan.

Kategori tindakan itu dari mulai penjambretan, penodongan, perampasan, begal sepeda motor.

"Terhadap keempat pelaku yang sudah tertangkap dipersangkakan pasal 365 KUHPidana ancaman sembilan tahun penjara," ujar Ramon mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya. 

Selanjutnya untuk barang bukti yang diamankan polisi berupa obeng dan sepeda motor salah seorang pelaku yakni Yamaha Jupiter MX warna merah putih.

Sekaligus yang nampak pada video yang beredar.

Ramon mengimbau masyarakat apabila melihat peristiwa atau jadi korban tindak pidana agar segera melaporkan kepada polisi di kantor polisi terdekat.

"Jika masyarakat melihat peristiwa tindak pidana, mohon segera dilaporkan ke pihak Polri. Untuk saksi, korban dijamin dilindungi oleh UU perlindungan terhadap saksi dan korban," ujar Ramon Zamora. ( Tribunlampung.co.id / Tri Yulianto )

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved