Breaking News:

Konflik Israel Palestina

Viral Dukun Santet Indonesia Gelar Ritual Bantu Palestina Lawan Israel: Kirim Rudal Tak Terlihat

Orang-orang yang menamakan diri dukun santet Indonesia mengaku tidak tinggal diam atas serangan pasukan Israel ke Palestina

KOLASE SERAMBINEWS.COM
Aksi 30 pria yang menamakan dukun santet Indonesia gelar ritual kirim ‘Rudal Tak Terlihat’ bantu Palestina serang Israel 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Viral aksi sekelompok pria menamakan diri dukun santet Indonesia menggelar ritual tengah malam untuk membantu Palestina melawan Israel.

Orang-orang yang menamakan diri dukun santet Indonesia ini juga mengaku tidak tinggal diam atas serangan pasukan Israel yang membombardir Gaza.

Dalam sebuah tayangan Youtube yang dipostingan Kang Ujang Busthomi Cirebon, ia membagikan kisah bagaimana para dukun itu membantu Palestina melawan Israel.

Di video tersebut, Kang Ujang mengatakan bahwa dirinya diundang oleh para dukun santet untuk menyaksikan ‘rudal tak terlihat’ yang akan dikirim ke Israel.

Para dukun tersebut melakukan ritual ‘penyantetan’ Israel di tengah persawahan pada tengah malam.

“Saya diundang dukun santet yang dibilangnya ada 30 (orang). Saya sudah di posisi dekat dengan mereka yang lagi ngumpul-ngumpul di sawah,” katanya.

Sayup-sayup terdengar dalam video tersebut suara tabuh gendang.

Ratusan Jamaah Muslimin (Hizbullah) dan Pondok Pesantren Alfatah Natar serentak mengucap takbir dan lakukan aksi kecaman dan kutukan terhadap Zionis Israel serta sekutunya, di Bundaran Tugu Adipura, Rabu (14/8/2019).
Ratusan Jamaah Muslimin (Hizbullah) dan Pondok Pesantren Alfatah Natar serentak mengucap takbir dan lakukan aksi kecaman dan kutukan terhadap Zionis Israel serta sekutunya, di Bundaran Tugu Adipura, Rabu (14/8/2019). (Tribunlampung.co.id/Deni)

Kang Ujang kemudian berjalan menghampiri para dukun santet yang tengah bersiap-siap melakukan ritual kirim ‘Rudal Tak Terlihat’ ke Israel

Ketika Kang Ujang menanyakan apa yang mereka lakukan, salah seorang dukun santet tersebut mengatakan bahwa mereka mewakili Persatuan Dukun Nusantara (Perdanu) yang ingin membantu Palestina yang sedang diserang habis-habisan oleh Israel.

Dukun tersebut juga menyatakan bahwa mereka akan menyerang secara gaib dan sihir yang membutuhkan waktu dua hari untuk mencapai Israel.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved