Breaking News:

Gembong Perampokan di Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Apresiasi Kinerja Tekab 308 Tindak Tegas Gembong Perampokan

Orang nomor satu itu kabupaten bergelar Jurai Siwo itu menilai kinerja Polres Lamteng sangat membanggakan.

Tribunlampung.co.id/Syamsir
Bupati Musa Ahmad berikan karangan bunga apresiasi kinerja kepolisian. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Apresiasi Kinerja Tekab 308 Tindak Tegas Gembong Perampokan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Keberhasilan Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah menembak mati gembong pelaku sejumlah kasus kriminalitas di Lampung Tengah mendapat apresiasi dari sejumlah pihak di kabupaten itu.

Salah satu pihak yang mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Lamteng yakni Bupati Musa Ahmad.

Orang nomor satu itu kabupaten bergelar Jurai Siwo itu menilai kinerja Polres Lamteng sangat membanggakan.

Ucapan apreasiasi bupati ia sampaikan dengan mengirimkan karangan bunga yang tampak terlihat di halaman Mapolres Lampung Tengah, Sabtu (22/5/2021).

"Saya (Musa Ahmad) atas nama Bupati Lamteng mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah menindak tegas (pelaku rampok dan begal berinisial ES) terhadap salah satu gembong kriminal yang sangat meresahkan masyarakat," kata Musa Ahmad, Sabtu (22/5/2021).

Ditambahkan Musa Ahmad, kinerja tegas kepolisian menindak pelaku kejahatan, merupakan salah satu bukti jika memberikan rasa aman kepada masyarakat adalah prioritas utama.

Baca juga: BREAKING NEWS Polisi Tembak Mati Gembong Perampokan yang Meresahkan Warga Lampung Tengah

"Karena apabila keamanan di daerah kita sudah aman, maka jaminan sektor lainnya dapat terjaga. Hal ini sangat penting sehingga investor banyak masuk ke Lamteng," kata Musa Ahmad.

Untuk itu, pihaknya siap berkoodinasi dalam membantu kinerja kepolisian, khususunya sinergitas keamanan hingga tingkat kampung.

"Salut kepada Tekab 308 Satreskrim Polres Lamteng. Tingkatkan terus kinerja dalam mengamankan masyarakat, dan jangan kasih tempat kepada para pelaku kriminalitas yang meresahkan," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved