Breaking News:

Kopi Kulo Mal Boemi Kedaton Hadirkan 10 Varian Rasa

Kopi Kulo Mal Boemi Kedaton menyediakan menu coffee dengan 10 varian rasa kopi dengan harga Rp 15 ribu-Rp 28 ribu.

Penulis: Jelita Dini Kinanti | Editor: taryono
Tribun Lampung/Jelita Dini
Segelas Kopi Kulo Mal Boemi Kedaton 

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Bagi para pecinta kopi, tidak ada salahnya datang ke Kopi Kulo Mal Boemi Kedaton.

Pegawai Kopi Kulo Mal Boemi Kedaton Resti mengatakan, Kopi Kulo Mal Boemi Kedaton menyediakan menu coffee dengan 10 varian rasa kopi dengan harga Rp 15 ribu-Rp 28 ribu.

Di antara 10 menu kopi itu yang menjadi favorit adalah kopi kulo yang terdiri dari kopi susu dan gula aren.

Lalu avocatto yang terdiri dari buah alpukat asli dengan tambahan espresso dan es krim.

Bagi yang sedang tidak ingin kopi atau kurang suka kopi di sini ada menu non coffee yang menyediakan 11 varian minuman. Harganya Rp 17 ribu - Rp27 ribu.

Di antara 11 varian minuman itu yang jadi favorit adalah cookies 'n cream yang terdiri dari es krim vanila, regal, susu, dan oreo. Lalu matcha latte yang terdiri dari green tea dan susu.

Menu lainnya lemon series yang menyediakan minuman segar diantaranya lemon yakult, lemon lime, dan honey lemon. Harganya Rp 17 ribu.

Menu selanjutnya adalah purin series yang menjual minuman dengan campuran puding yakni sisuka purin, kosuka purin, baileys purin, coklat purin, hojicha purin, dan matcha purin. Harganya Rp 18 ribu - Rp 27 ribu.

Lalu ada menu literan yang menyediakan minuman satu liter dengan harga Rp 65 ribu -70 ribu. Di antaranya kopi kulo, kopi nam, kopi baileys, coklat, matcha dan hojicha.

Terakhir ada menu hot yang menyediakan minuman panas dengan harga Rp 14 ribu - Rp 25 ribu. Di antaranya ada kopi hitam, kopi kulo, kopi latte, kopi spekulo, kopi baileys, coklat, matcha latte, dan hojicha.

"Kami juga ada menu kulo teng-go, yang merupakan kolaborasi dengan minuman tango. Ada rose, hojicha, dan soy pedro latte. Harganya Rp 18 ribu - Rp 20 ribu," kata Resti, Sabtu 22 Mei 2021.

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved