Breaking News:

Liga Champions

Laga Chelsea vs Leicester City, Timo Werner Sebut Duel Paling Sial Bersama The Blues

Timo Werner menegaskan pencapaian Chelsea di final Liga Champions kemudian harapan finis di posisi empat besar Liga Premier, telah memuatnya mampu men

Penulis: Romi Rinando | Editor: Kiki Novilia
BEN STANSALL / POOL / AFP
Ilustrasi Laga Chelsea vs Leicester City, Timo Werner Sebut Duel Paling Sial Bersama The Blues  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Timo Werner menegaskan pencapaian Chelsea di Man City vs Chelsea kemudian harapan finis di posisi empat besar Liga Premier, telah memuatnya mampu mengatasi 'musim paling sial' dirinya bersama The Blues musim ini.

Striker asal Jerman tersebut hanya mengumpulkan empat gol dalam 42 pertandingan untuk klub dan negaranya.

Dan ia sempat mengalami malam yang membuatnya frustrasi saat The Blues mengalahkan Leicester 2-1 di iga Inggris pekan ke 37, Rabu lalu

Pasalnya dalam laga tersebut Werner memiliki dua gol yang dianulir satu karena offside dan satu lagi digagalkan  Video Assistant Referee (VAR).

Pemain berusia 25 tahun itu juga gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, meski kemudian mendapatkan tendangan penalti yang memungkinkan Jorginho mencetak gol kemenangan saat Chelsea balas dendam atas kekalahan 1-0 di final Piala FA atas The Foxes.

Baca juga: Timo Werner Disebut Malas Manager Chelsea Thomas Tuchel Bela Sang Penyerang

Werner mengakui babak pertama saat laga melawan Leicester City Rabu (19/5/2021) lalu merupakan musim paling membuatnya  frustrasi dalam karirnya. Tetapi ia dengan cepat beralih dan bangkit untuk menonjolkan hal-hal positif.

"Babak pertama seperti cermin dari seluruh musim bagi saya. Ini mungkin musim paling sial yang saya alami dan akan saya alami," katanya. 

Wasit Pertandingan, Mike Dean berinteraksi dengan Antonio Ruediger dari Chelsea dan Wilfred Ndidi dari Leicester City selama pertandingan Liga Premier antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge pada 18 Mei 2021 di London, Inggris
Wasit Pertandingan, Mike Dean berinteraksi dengan Antonio Ruediger dari Chelsea dan Wilfred Ndidi dari Leicester City selama pertandingan Liga Premier antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge pada 18 Mei 2021 di London, Inggris (Catherine Ivill / GETTY IMAGES EUROPE / Getty Images via AFP)

"Untuk handball, saya melakukan sundulan, mendapat sedikit dorongan, melepaskan lengan saya dan kemudian menyundulnya tepat di lengan saya. Anda tidak memberikan handball karena pelanggaran, atau Anda juga memberikan penalti.

Meski demikian penggemar The Blues tetap setia memberikan dukungan kepada  mantan bintang RB Leipzig tersebut dengan memberikan nyanyian secara teratur untuk Timo.

Timo pun berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan tersebut.  

Baca juga: Bos Chelsea Tuchel Beber Alasan Timo Werner Tak Main Penuh Saat Chelsea Imbang Lawan Man United

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved