Breaking News:

Gembong Perampokan di Lampung Tengah

Pelaku Jarwo Otak Perampokan Toko Emas di Padang Ratu Tahun 2012

Pelaku Jarwo alias Ngapak alias Watno menjadi buron Polsek Padang Ratu karena terlibat kasus perampokan toko mas pada 2012 lalu.

Tribunlampung.co.id/Syamsir
Polisi amankan barang bukti kejahatan pelaku Jarwo alias Ngapak alias Watno. Pelaku Jarwo Otak Perampokan Toko Emas di Padang Ratu Tahun 2012 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Pelaku Jarwo alias Ngapak alias Watno menjadi buron Polsek Padang Ratu karena terlibat kasus perampokan toko mas pada 2012 lalu.

Kepala Satreskrim Polres Lamteng AKP Edy Qorinas mengatakan, Jarwo menjadi otak perampokan toko mas dan melakukan penambakkan terhadap korbannya Oktober 2012 lalu.

"Pelaku ini menjadi buron Polsek Padang Ratu dengan Nomor DPO/ 38/X/2012 Tgl 26 Oktober 2012. Satu rekan pelaku saat itu sudah ditangkap, dan ES alias Jarwo alias Ngapak alias Watno itu yang terkenal licin," kata AKP Edy Qorinas.

Ditambahkan Kasatreskrim, selain aksi perampokan di Padang Ratu.

Jarwo juga terlibat aksi pembobolan toko Multi M di Kecamatan Punggur.

Ia masuk ke dalam toko dengan cara membobol/merusak roling dor, selanjutnya pelaku mengambil pakaian berikut isi toko dengan kerugian kurang lebih Rp 38 Juta.

Baca juga: BREAKING NEWS Polisi Tembak Mati Gembong Perampokan yang Meresahkan Warga Lampung Tengah

Dari aksi terakhir ini lah polisi mengetahui jika pencurian itu dilakukan Jarwo karena dompet yang berisi identitas dan sejumlah kartu kredit tertinggal di lokasi perampokan.

"Dari aksi itu juga terlihat sepeda motor pelaku berwarna putih biru di dalam CCTV toko. Barang bukti motor, mobil dan telepon genggam pelaku itu juga telah kami amankan," kata Kasatreskrim.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved