Breaking News:

Mesuji

Giat Sambang Desa, Sat Binmas Polres Mesuji Sambangi Kecamatan Way Serdang

Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mesuji gencar melaksanakan agenda rutin Sambang Desa

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: soni
dokumentasi
Satbinmas Polres Mesuji Sambangi Masyarakat di Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji. Dok. Polres Mesuji.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mesuji gencar melaksanakan agenda rutin Sambang Desa di Kecamatan way serdang Kabupaten Mesuji Melalui Bhabinkamtibmas, Sabtu (22/5/2021).

Kasat Binmas Polres Mesuji IPTU Sarijo mewakili Kapolres Mesuji bersama anggota Aipda Sumadi, dalam silaturahmi tersebut pihak yang memberikan pesan Kamtibmas untuk menjaga situasi tetap terkendali.

Selanjutnya, Sarijo juga menyampaikan ucapan terima kasih, berkaitan dengan tetap terjaganya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Kepada para warga masyarakat diharapkan untuk terus berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan masing -masing dan melaporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas sekecil apapun kepada Kepolisian secara berjenjang," jelasnya.

Baca juga: Polres Mesuji Lakukan Persiapan Jelang Penerapan SE Larangan Mudik

Ia juga mengingatkan kepada warga agar selalu waspada di malam hari, karena saat ini sering terjadi curanmor dan tindak kriminalitas lain.

Apabila terjadi pencurian agar segera melapor ke pihak berwajib dan jangan main hakim sendiri.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan rutin Sambang, diharapkan kehadiran Polri semakin dirasakan oleh masyarakat hingga terjalin sinergitas dan solidaritas dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

Selain itu, sebagai sarana komunikasi langsung dengan masyarakat.

“Kita sadari bersama bahwa kondusifitas kamtibmas tetap terpelihara dengan baik, itu berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat yang ada, Oleh karena itu, silaturahmi harus tetap dibangun melalui kegiatan sambang desa ini,"pungkasnya.

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved