Breaking News:

Lampung Utara

PDIP Lampung Utara Target Menang di Pemilu Tahun 2024

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lampung Utara menggelar Musyawarah Anak Cabang

tribun lampung/anung bayuardi
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lampung Utara gelar Musyawarah Anak Cabang dan Rapat Kerja Cabang II se-Lampung Utara Yang dilaksanakan di GOR Sukung Kotabumi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA -  Guna mengevaluasi  kerja dan konsolidasi partai sampai tingkat ranting, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lampung Utara menggelar Musyawarah Anak Cabang dan Rapat Kerja Cabang II se-Lampung Utara di GOR Sukung Kotabumi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara, Yose Rizal berharap ke depan seluruh kader PDI Perjuangan memaksimalkan kinerja partai guna memenangkan Pileg, Pilkada, dan Pilpres pada tahun 2024.

“Kepengurusan yang baru diharapkan lebih solid dan meningkatkan loyalitas. Karena PDI-P secara nasional satu-satunya partai yang masih bertahan diatas 20 persen,” kata Yose Rizal, Minggu 23 Mei 2021.

Di tingkat kabupaten,  PDI-Perjuangan Lampura merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak pada pileg 2019 yang lalu.

Yoze Rizal menegaskan, pada pelaksanaan pemilihan legislatif mendatang, partai PDI Perjuangan diwajibkan menjadi partai pemenang pemilu di Lampung Utara.

Baca juga: Buntut Ricuh Musancab PDIP Gedongtataan Pesawaran, Plt Ketua Akan Ditunjuk DPC

”Kepada kader-kader lama maupun yang baru, Saya minta bersama-sama berjuang kembali untuk membuat PDI-P ada di hati masyarakat, dan target ke depan PDI-P wajib menjadi partai pemenang pemilu,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, acara Musyawarah cabang se Lampung Utara tersebut dibuka langsung ketua DPD PDI Perjuangan, yang diwakili I Gede Sudi Atmadja.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD RI Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri, Anggota DPD RI Bustomi, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, dan lainnya.(TRIBUN LAMPUNG/ANUNG BAYUARDI)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved