Breaking News:

Kecelakaan di Lampung Selatan

Polisi Sebut Mobil Pikap Alami Kecelakan Tunggal di Tanjung Bintang

laka lantas di jalan Ir Sutami, Tanjung Bintang. Itu merupakan laka lantas tunggal. Mobil Pickup Pick Up Grand Max berwarna hitam

Dokumen Warga
Mobil Daihatsu Gran Max pikap BE 8650 PN mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ir Sutami, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, tepatnya di area PTPN VII Unit Bergen, Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Dominius Desmantri Barus

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN-Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir Sutami Tanjung Bintang, Lampung Selatan (tepatnya di area PTPN VII Unit Bergen) pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Memang benar telah terjadi laka lantas di jalan Ir Sutami, Tanjung Bintang. Itu merupakan laka lantas tunggal. Mobil Pickup Pick Up Grand Max berwarna hitam, plat mobil BE 8650 PN. Mobil membawa rombongan wisatawan yang hendak balik ke Lampung Timur," kata Edwin, (23/5/2021) malam.

Menurut keterangan saksi di tkp dan pengemudi mobil pickup tersebut.

Awalnya mobil pick up tersebut berjalan dari arah Panjang menuju Lampung Timur dengan membawa 12 orang penumpang dibelakang dan 3 orang didepan (berikut pengemudi).

Edwin mengatakan diduga mobil berjalan dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di tkp mobil mengalami pecah ban pada bagian ban belakang sebelah kanan. Hingga mobil hilang kendali," kata Edwin.

"Kemudian mobil berbalik arah hingga penumpang yang dibelakang terpental. Mobil akhirnya berhenti setelah mobil masuk kedalam siring (drainase) yang berada di kanan jalan," sambungnya.

"Setelah kejadian warga langsung mengevakuasi para korban yang luka berat dan lainnya ke rumah sakit terdekat," tutupnya.

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved