Breaking News:

TDM Motor

Tunas Honda Lampung Gelar Acara Happy Hour Bersama Komunitas Alert!

Tunas Honda Lampung menggelar acara bertema “Happy Hour” yang dilaksanakan pada 22 Mei 2021 secara virtual dengan menghadirkan komunitas ALERT! salah

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Tunas Honda Lampung menggelar acara bertema “Happy Hour” yang dilaksanakan pada 22 Mei 2021 secara virtual dengan menghadirkan komunitas ALERT! salah satu agenda kopdar rutin yang diselenggarakan komunitas ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung menggelar acara bertema “Happy Hour” yang dilaksanakan pada 22 Mei 2021 secara virtual dengan menghadirkan komunitas ALERT! salah satu agenda kopdar rutin yang diselenggarakan komunitas ini.

Live virtual yang berjalan hingga satu jam dan berjalan dengan beragam informasi seputar komunitas dan promo Honda. Selain penjelasan produk segmented High In CBR150R dan CBR250RR, kesempatan ini diisi dengan talkshow menarik dengan komunitas ALERT!, perbincangan seputar dunia komunitasr yang diisi langsung oleh ketua dan member ALERT!.

Hari, Ketua ALERT! Regional Lampung mengatakan bahwa mereka merindukan suasana kumpul-kumpul sesama anggota komunitas. Di tengah kondisi seperti saat ini, kami hanya bisa berkumpul secara virtual demi mencegah penyebaran covid-19.

“Dari kebiasaan baru ini saat pandemi, muncul ide untuk menggelar acara virtual,namun gelaran tersebut masih terkendala dengan fasilitas, nah kebetulan Honda memberikan fasilitas tersebut di acara Happy Hour” ungkap Hari.

Happy Hour adalah kegiatan pertama yang dilakukan Honda untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen dari berbagai komunitas, salah satunya komunitas ALERT! Yang perdana hadir di sesi ini. Meski ditengah pandemi, Tunas Honda Lampung tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Lampung dengan pelayanan protokol kesehatan yang ketat.

Danda, sekjen komunitas ALERT! Regional Lampung mengatakan, dari masa awal pandemi pihaknya mengikuti pemerintah dengan melarang sementara kopdar dan bertemu secara langsung, terlebih lagi di tempat keramaian. "Namun, ketika pemerintah menerapkan new normal, kami sempat melakukan kopdar secara langsung untuk pertama kalinya dengan peserta kopdar yang terbatas dan mematuhi semua protokol kesehatan yang dianjurkan," kata Danda.

Danda menambahkan, awal berdirinya komunitas ALERT! di Lampung berjumlah hanya 7 orang pada tanggal 25 – 26 Juli 2020 dan berjalannya waktu hingga sekarang anggota semakin bertambah hingga saat ini berjumlah 63 member aktif.

Dengan berkembangnya komunitas ALERT! ini, Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Honda di Lampung tak ketinggalan mengambil kesempatan untuk menyasar segment motor middle high CBR Series dari para member ALERT! yang menyukai kendaraan sporty.

Rusli Mantaring, selaku Manager Promosi Tunas Honda Lampung mengatakan bila dilihat dari tampilan luar, Honda CBR Series sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti sporty, kekinian, modern, dan tidak mudah termakan zaman cocok banget untuk pecinta motor sport seperti member ALERT! ini.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved