Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Upaya Cegah Penyebaran Covid, Koramil 410-02/ TBS Imbau Prokes Pengunjung Pusat Perbelanjaan

Berupaya dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0410/KBL bersama petugas gabungan penanganan protokol kesehatan d

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Berupaya dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0410/KBL bersama petugas gabungan penanganan protokol kesehatan di Kota Bandarlampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Berupaya dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0410/KBL bersama petugas gabungan penanganan protokol kesehatan di Kota Bandarlampung.

Kali ini petugas gabungan penanganan Covid-19 melaksanakan disiplin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan modern Mall Superindo Jln. Cikditiro Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung, Sabtu (22/5/2021).

Babinsa Kelurahan Beringin Raya Koramil 410-02/ TBS Kodim 0410/KBL Sertu Arfain Jaya mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan oleh para petugas gabungan di Mall Superindo sebagai antisipasi penyebaran virus Corona  kepada masyarakat yang berkunjung di pusat perbelanjaan modern,” ungkapnya

Vina (32 th) salah satu pengunjung Superindo mengatakan ,“Kami sangat senang sekali dengan adanya para petugas di Superindo karena himbauan yang disampaikan selain bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung selama berada di Superindo,” ujarnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved