Breaking News:

Tulangbawang

Bupati Winarti Minta Pejabat Tulangbawang Melek Teknologi

Bupati Tulangbawang Winarti menyerukan para pejabat khususnya pejabat fungsional di wilayah setempat agar melek teknologi.

Tribunlampung / Endra
Bupati Tulangbawang Winarti melantik ratusan pejabat fungsional di GSG Menggala, Senin (24/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menyerukan para pejabat khususnya pejabat fungsional di wilayah setempat agar melek teknologi.

Di tengah pesatnya perkembangan digitalisasi seperti saat ini, Winarti menyerukan agar pejabatnya mampu menguasai dunia digital, berapa pun usianya.

"Kecanggihan teknologi tidak memandang usia, harus bisa menguasai. Tentunya dengan regulasi yang sudah ada, juga harus bijak memanfaatkan dunia digital, utamanya media sosial," kata Winarti seusai melantk pejabat fungsional pemkab setempat, Senin (24/5/2021).

Melalui media sosial, Winarti mengajak para pejabat maupun masyarakat umum agar ikut mempromosikan prestasi bidang pembangunan yang sudah dicapai Tuba.

"Dengan etika bersosial media, marilah kita menunjukkan prestasi Kabupaten Tulangbawang yang sudah sama-sama kita capai," katanya 

"Kepada pejabat fungsional yang dilantik, tingkatkan kompetensi, Inovasi, keahlian, pendidikan, dan lainnya," tandas Winarti. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved