Breaking News:

ADVERTORIAL

SMA Negeri 15 Bandar Lampung Laksanakan FASRAS Secara Virtual

SMA Negeri 15 Bandar Lampung melaksanakan Festival Ramadhan SMA Negeri 15 Bandar Lampung (FASRAS) secara virtual/online.

Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok SMAN 15 Bandar Lampung
SMA Negeri 15 Bandar Lampung melaksanakan Festival Ramadhan secara virtual. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - SMA Negeri 15 Bandar Lampung melaksanakan Festival Ramadhan SMA Negeri 15 Bandar Lampung (FASRAS) secara virtual/online.

Pembukaan FASRAS dilakukan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 15 Bandar Lampung Maria Habiba S.Pd,.M.Pd tanggal 24 Mei 2021 di SMA Negeri 15 Bandar Lampung.

Dalam sambutannya saat pembukaan, Maria Habiba, S.Pd, M.Pd mengatakan, FASRAS adalah lomba Islami yang merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pendidikan agama Islam.

FASRAS dilakukan dari bulan Ramadhan dengan perpanjangan waktu.

Rangkaian lomba dalam FASRAS terdiri dari 5 cabang lomba.

Di antaranya lomba kaligrafi diikuti 8 peserta, lomba adzan diikuti 4 peserta, lomba murottal quran diikuti 11 peserta, lomba poster 6 peserta, lomba da'i dan da'iyah diikuti 4 peserta.

"Para peserta yang mengikuti lomba di FASRAS merupakan siswa dan siswi dari 16 SMA Negeri dan Swasta se-Kota Bandar Lampung," kata Maria Habiba, S.Pd, M.Pd.

Para peserta tersebut sudah melakukan pendaftaran dan upload foto/video lomba yang diikuti di FASRAS, sejak tanggal 23 April 2021, dan berakhir tanggal 23 Mei 2021.

Menurut Maria Habiba, FASRAS diadakan bertujuan untuk ajang silaturahmi antar SMA/SMK/MA se-Kota Bandar Lampung, serta menggali potensi dan mengembangkan minat dan bakat siswa dan siswi.

FASRAS merupakan yang pertama kali dilaksanakan SMA Negeri 15 Bandar Lampung. Rencananya Fasras akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved