Breaking News:

Lampung Timur

Petugas TNI Polri Imbau Warga Way Bungur Lamtim Terus Disiplin Prokes

Petugas Gabungan TNI Polri yang siaga di Pos Pengamanan dan Pelayanan melaksanakan Operasi Yustisi

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: soni
Dokumentasi
Petugas Gabungan TNI Polri yang siaga di Pos Pengamanan dan Pelayanan melaksanakan Operasi Yustisi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Petugas Gabungan TNI Polri yang siaga di Pos Pengamanan dan Pelayanan melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Serma Yudyanto yang melaksanakan pengamanan di Posko Way Bungur, Rabu (26/5/2021). 

"Tidak sedikit warga yang difd76vtemukan petugas pada saat operasi yustisi berlangsung tidak menggunakan masker, padahal himbauan Pemerintah sudah jelas guna meminimalisir penyebaran Covid-19 kita semua harus disiplin protokol kesehatan," ujarnya. 

Menurutnya, jika para pengendra roda dua maupun roda empat ada yang tidak taat prokes, akan dihentikan untuk diberi teguran lisan dan diberi hukuman fisik, kemudian diberi masker dan diminta menggunakan dengan baik dan benar.

Baca juga: Kabagops Polres Way Kanan Lakukan Operasi Yustisi di Jalinsum Way Tuba  

"Dengan belum berakhirnya pandemi corona, perilaku tersebut disayangkan sebab kepatuhan terhadap protokol kesehatan masih menjadi kunci penanganan Covid-19 terlebih penggunaan masker," ucap Serma Yudyanto. 

"Operasi penegakan aturan atau yustisi seperti ini masih terus dijadwalkan hingga penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia membaik khususnya di Kabupaten Lampung Timur," tutupnya. (Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved