Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga inggris, Tiga Klub Raksasa Berebut Tanda Tangan Bek Real Madrid Raphael Varane

Tiga klub Raksasa Liga Inggris Man City, Liverpool dan Man United bertarung untuk memperebutkan Bek tengah real Madrid Raphael Varane. 

Penulis: Romi Rinando | Editor: Kiki Novilia
Twitter
Bursa Transfer Liga inggris, Tiga Klub Raksasa Berebut Tandatangan Bek Real Madrid Raphael Varane 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tiga klub Raksasa Liga Inggris Man City, Liverpool dan Man United bertarung untuk memperebutkan Bek tengah real Madrid Raphael Varane

Manchester City dan Liverpool dan Manchester United dikabarkan akan bertarung mendapatkan tanda tangan pemain Prancis berusia 28 tahun tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Prancis dengan tinggi 1,91 meter tersebut menjadi tokoh kunci untuk Los Blancos tetapi kontraknya saat ini akan berakhir Juni mendatang.

Dan tampaknya Raphael Varane akan bergerak di pasar yang akan datang.

Man United sudah sejak lama dikaitkan dengan pemain yang juga sukses mengantarkan Prancis menjadi pemenang Piala Dunia tersebut.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Arteta Bujuk Bek Leverkusen Edmond Tapsoba Pindah ke Arsenal 

Raphael Varane tersedia dengan biaya di nilai tawaran mencapai £ 60 juta atau setara Rp 1,27 triliun menjelang musim depan.

Raphael  disebut sudah memiliki keinginan bermain di luar Spanyol, usaha pun dilakukan Madrid jika tak ingin melepasnya secara gratis.

Ilustrasi. Bursa Transfer Liga Inggris Manchester City Dikabarkan Tertarik pada Bintang Muda Barcelona Nico Gonzalez
Ilustrasi. Bursa Transfer Liga Inggris Manchester City Dikabarkan Tertarik pada Bintang Muda Barcelona Nico Gonzalez (barca)

Tentu bursa transfer musim panas 2021 menjadi kesempatan El Real meraup untung dari penjualan Varane

Namun, menurut Sport, selain Man United Man City dan Liverpool juga berminat, mendapatkan tandatangan Varane dan berharap pindah ke Liga Premier dalam beberapa pekan mendatang.

Bersama Los Blancos julukan Real Madird Raphael Varane telah memenangkan tiga gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan empat mahkota Liga Champions bersama Madrid sejak pindah dari Lens pada 2011.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Harry Kane Ingin Segera Pergi dari Tottenham Hotspur

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved