Breaking News:

Kecelakaan di Perlintasan Kereta Api

Kecelakaan di Perlintasan Kereta Hajimena, Mobil Avanza Terseret 8 Meter

Kereta Api Babaranjang menabrak satu mobil Avanza warna silver bernomor polisi BE 1988 EV di perlintasan tanpa palang pintu jalan Sebiay,Desa Hajimena

Tribun Lampung/Deni Saputra
Ilustrasi - Mobil Honda Brio BE 1635 YY ringsek setelah tertabrak kereta api babarajang KA 3017. Kereta Api (KA) Babaranjang menabrak Mobil Avanza di perlintasan tanpa palang pintu Jalan Sebiay, Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Jumat (28/5/2021), sekitar pukul 09.10 WIB. Akibatnya, mobil terseret delapan meter dari lokasi kejadian. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kecelakaan di perlintasan kereta api kembali terjadi. Kereta Api Babaranjang menabrak mobil Avanza warna silver bernomor polisi BE 1988 EV di perlintasan tanpa palang pintu jalan Sebiay, Desa Hajimena, Natar pada sekira pukul 09.10 WIB, Jumat (28/05/2021).

Akibatnya mobil yang dikemudikan oleh Farida yang datang dari arah jalan perumahan Puri itu terseret delapan menter. Pengemudi Avanza dari arah perumahan Puri hendak ke perumahan Sebiay. 

Ido Oktavianus (30), warga sekitar mengatakan, kejadian terjadi pada sekira pukul 09.10 WIB. Kereta Babaranjang datang dari arah Bandar Lampung menuju Baturaja. Kareta tidak memuat batu bara.

Sebelum terjadi tabrakan, kendaraan Avanza sempat berhenti dan mogok ditengah perlintasan kereta api.

"Saya sedang berada di luar rumah saat mobil Avanza tersebut masuk ke tengah rel. Tidak lama terdengar ada suara kereta api sudah dekat," kata Ido.

Baca juga: Kecelakaan Kereta Api di Mesir Gara-gara Ada yang Menarik Rem Darurat, 32 Orang Tewas

Menurut dirinya, ia dan beberapa warga mencoba membantu mendorong mobil. Namun, kereta sudah semakin dekat. Sehingga dirinya dan warga tidak sempat mendorong kendaraan yang terjebak ditengah perlintasan kereta.

"Kami meneriaki sopir dan anaknya untuk keluar,dari Mobil Avanza tersebut," ujar Ido.

Seorang ibu yang merupakan sopir mobil Avanza tersebut sempat keluar.

Namun saat ingin berusaha menyelematkan anaknya yang duduk di belakang, kereta sudah dekat dan menabrak Mobil Avanza tersebut. 

"Sang ibu selamat, tetapi anaknya yang masih di dalam mobil ikut terseret kereta api tersebut kurang lebih sejauh 8 meter," sambungnya.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Kereta Tabrak Sepeda, Pengendara Sepeda Selamat

Halaman
12
Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Dedi Sutomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved