Breaking News:

Curanmor di Lampung Tengah

Polres Lampung Tengah Akan Tindak Tegas Pelaku Kriminalitas yang Meresahkan Warga

Popon mengatakan, ia bersama seluruh personel Polres Lamteng akan memburu para pelaku kriminalitas, dan siap menindak tegas perbuatan mereka.

Tribunlampung.co.id/Syamsir
Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro pimpin ekspose kasus kriminalitas beberapa waktu lalu. Polres Lampung Tengah Akan Tindak Tegas Pelaku Kriminalitas yang Meresahkan Warga 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro menegaskan pihaknya tak akan segan menindak para pelaku kriminalitas yang meresahkan masyarakat.

Popon mengatakan, ia bersama seluruh personel Polres Lamteng akan memburu para pelaku kriminalitas, dan siap menindak tegas perbuatan mereka.

"Silahkan anda (pelaku kriminalitas) bersembunyi, kami akan kejar keberadaan kalian, dan kami tak segan memberikan tindakan tegas terukur (tembak)," tegas Popon.

Kapolres mengimbau, kepada seluruh masyarakat Lamteng untuk tidak segan melapor apabila mengetahui atau menjadi korban kasus kriminalitas di wilayah masing-masing.

"Kami meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Lamteng agar dapat menangkap dan mengungkap setiap kasus kriminalitas yang terjadi di kabupaten ini (Lamteng)," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved