Breaking News:

TDM Motor

TDM Silaturahmi Virtual dengan Konsumen

Demi mendukung upaya pemerintah menekan penularan Covid-19 saat libur panjang Lebaran, konsumen Honda memilih patuh tidak mudik ke kampung halaman dan

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Demi mendukung upaya pemerintah menekan penularan Covid-19 saat libur panjang Lebaran, konsumen Honda memilih patuh tidak mudik ke kampung halaman dan menjadi bagian dari silahturahmi secara virtual yang digelar PT Tunas Dwipa Matra. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Demi mendukung upaya pemerintah menekan penularan Covid-19 saat libur panjang Lebaran, konsumen Honda memilih patuh tidak mudik ke kampung halaman dan menjadi bagian dari silahturahmi secara virtual yang digelar PT Tunas Dwipa Matra.

Bersama dengan beberapa konsumen terpilih, Manager Honda Customer Care Center (HC3) TDM Nurhayati, mengatakan silahturahmi ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi konsumen Honda yang menjadi bagian dari upaya pemerintah menjaga kesehatan masyarakat di tengah kondisi pandemi.

”Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable,” Terang Nurhayati.

Selain itu, selama bulan ramadhan juga TDM mengadakan beberapa aktifitas untuk menemani konsumen diantaranya Matic NyoRide yang terdiri dari beberapa aktifias seperti Ngabuburit Community dan Honda Berbagi Takjil.

Selain itu TDM juga mengadakan Honda Ramadhan Fair dengan berbagi 5.760 takjil, 3.840 Masker dan tebar 96.000 flyer. Tidak hanya itu saja, kegiatan lain nya seperti Pahala Ramadhan dan safety riding on location.

TDM juga menemani konsumen sepanjang lebaran berupa Layanan service & Honda Care yang Tetap buka selama selama libur lebaran pada 13-14 Mei 2021. AHASS juga melayani service panggilan ke rumah maupun service di bengkel.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir karena petugas AHASS hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga AHASS menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang.

Selain itu petugas cleaning service bengkel selalu membersihkan area ruang tunggu bengkel dengan Disinfectan.

konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

Lebaran di Rantau
Masih satu rangkaian sebagai Lebaran Activity, AHM dan TDM juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam No Mudik Campaign melalui penyelenggaraan kontes video. Ini adalah ajang bagi para pemilik sepeda motor Honda untuk adu kreasi menciptakan video menarik pada platform Instagram dengan tema ”Lebaran di Rantau Bersama Honda”.

Konten video berisi kegiatan silahturahmi Idul Fitri yang kreatif dari seorang perantau, dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, maupun aturan mengenai keamanan berkendara sepeda motor.

Syarat dan ketentuan, peserta cukup memantau akun Instagram @astrahondacare_id, lalu mengikuti semua instruksi terkait kontes video. 10 pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, dan satu video terbaik akan dianugerahi satu unit Honda BeAT terbaru.

Demi tetap menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri di berbagai daerah dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan, jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga menggelar berbagai kegiatan menarik terkait aktivitas menyambut Lebaran bersama konsumen dan masyarakat.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved