Breaking News:

TDM Motor

Tunas Honda Lampung Gelar Sosialisasi “Safety Riding for Government”

Kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara kembali digelar oleh Tunas Honda Lampung.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara kembali digelar oleh Tunas Honda Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara kembali digelar oleh Tunas Honda Lampung.

Kali ini sasaran edukasi dilakukan untuk pegawai dan karyawan Dinas Perindustrian dan kelompok UMKM kota Bandar Lampung.

Dengan tema “Safety Riding for Government” acara ini diselenggarakan pada Jumat (28/05) berlangsung secara virtual. Sebanyak 35 orang pegawai dan karyawan ikute srta dalam sosialisasi safety riding yang dimana pemateri dalam acara ini disampaikan langsung oleh instruktur Tunas Honda Lampung.

Kegiatan dilakukan sejak pukul 14.00 wib sampai dengan 15.00 wib. Terlihat antusias dari para pegawai dan karyawan Dinas Perindustrian dan kelompok UMKM yang didominasi oleh usia dewasa yakni 24-45 tahun.

Namun beberapa peserta edukasi juga ada yang tergolong usia lansia berkisar antara 46-55 tahun. Konsistensi yang dilakukan Tunas Honda Lampung sebagai pelopor keselamatan berkendara ditunjukan dengan tetap memberikan edukasi kepada masyarakat baik dikalangan pelajar, mulai usia dini hingga mahasiswa serta masyarakat umum dan instansi.

“Kegiatan ini disambut baik dan sangat mendapat dukungan penuh dari Dinas Perindustrian & UMKM Kota Bandar Lampung. Harapannya dengan edukasi keselamatan berkendara yang selalu kami gaungkan disetiap kesempatan, mampu menyadarkan masyarakat betapa pentingnya dalam menaati peraturan dan rambu lalu lintas serta penggunaan safety gear secara sempurna sebelum berkendara,” jelas Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung Tri Munardi.

Setelah pemaparan materi yang diberikan oleh Tri Munardi selaku instruktur safety riding Tunas Honda Lampung secara online melalui zoom, peserta diberikan kuis untuk mengetahui seberapa paham terhadap materi yang sudah diberikan. 6 orang pemenang kuis akan mendapatkan giveaway berupa produk apparel Honda yaitu helm, sarung tangan dan t-shirt.

“Kami membuka kesempatan untuk instansi/kantor dan sekolah yang ingin kami kunjungi untuk mendapatkan edukasi keselamatan berkendara. Bisa dilakukan secara online dan offline jika sudah dapat dijalan secara offline. Dan yang pasti dilakukan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Untuk mendapatkan informasi terkait seputar kegiatan dan produk sepeda motor Honda jangan lupa follow akun Instagram @hondaloverlampung,” tutup Tri Munardi.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved