Berita Bola Liga Champions

LIVE Streaming Liga Champions Man City vs Chelsea, Thomas Tuchel Tepati Janji

Simak, live streaming Final Liga Champions Man City vs Chelsea. Thomas Tuchel tepati janjinya di Chelsea, terutama jelang Final Liga Champions.

MICHAEL STEELE / GETTY IMAGES EUROPE / Getty Images via AFP
Ilustrasi. Simak, live streaming Final Liga Champions Man City vs Chelsea. Thomas Tuchel tepati janjinya di Chelsea, terutama jelang Final Liga Champions. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak, live streaming Final Liga Champions Man City vs Chelsea. Thomas Tuchel tepati janji menginspirasi skuad The Blues ketika datang sebagai pelatih. Terutama jelang Final Liga Champions.

Adapun partai Final Liga Champions 2021 berlangsung di Estadio Do Dragao Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) mulai pukul 02.00 WIB.

Thomas Tuchel semakin menunjukkan diri sebagai pemikir yang mendalam dan seseorang yang terus berusaha melakukan perbaikan bagi prestasi the Blues.

Sentuhan Thomas tuchel yang ringan terbukti disambut baik Kante dkk dibandingkan para pelatih Chelsea sebelumnya, seperti Maurizio Sarri, Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Adapun tayangan live Final Liga Champions 2021 Man City vs Chelsea bisa disaksikan melalui live streaming Final Liga Champions di SCTV Sports dan Vidio 1 atau Vidio 2 atau Video 3.

Baca juga: Live Streaming Final Liga Champions 2021, Man City vs Chelsea Sempat Akan Bertanding di Wembley

Hal tersebut juga dikaitkan dengan suasana hati para pemain Chelsea yang telah meningkat secara signifikan sejak kedatangan Thomas Tuchel pada Januari 2021.

Hanya dalam waktu beberapa bulan saja, Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menepati janji dan menginspirasi bagi hampir semua skuad The Blues.

Jadwal Final Liga Champions 2021, Manager Chelsea Thomas Tuchel
Ilustrasi. Simak, live streaming Final Liga Champions Man City vs Chelsea. Banyak pujian dilontarkan untuk Thomas Tuchel jelang Final Liga Champions 2021. (AFP)

Thomas Tuchel mengubah apa yang tampak seperti musim bencana bagi Chelsea menjadi musim yang mungkin tercatat dalam sejarah The Blues.

Jika Thomas Tuchel berhasil membawa Chelsea menang di laga Final Liga Champions 2021, maka Ini akan menjadi kemenangan tidak hanya untuk karir kepelatihannya, tetapi juga bagi manajemen manusianya.

Diketahui, Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel akan menghadapi jadwal Final Liga Champions 2021 melawan Manchester City besutan Pep Guardiola pada Minggu 30 Mei 2021 dini hari nanti.

Baca juga: Jam Tayang Final Liga Champions 2021, Paul Merson Ungkap Peluang Chelsea Menang Sangat Kecil

Thomas Tuchel diketahui merupakan pelatih yang memberikan kenyamanan dengan kesederhanaannya sebagai  pelatih.

Tuchel memang selalu menuntut kesuksesan dari dirinya dan para pemainnya, akan tetapi ia juga meninggalkan kesan yang baik bagi setiap pemain yang ia latih.

Tuchel diketahui masih bertukar pesan hingga kini dengan striker Arsenal Pierre Emerick-Aubameyang, yang dia latih semasa di Borussia Dortmund.

Sementara mantan gelandang Blackburn dan Tottenham Lewis Holtby memuji pelatih Jerman itu dengan peran besar dalam perkembangannya sebagai pelatih.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved