Breaking News:

Kasus Pencabulan di Tuba

Cabuli Bocah Perempuan 6 Tahun, Pria di Tulangbawang Nyaris Dihakimi Warga

SA (40), warga Kecamatan Menggala Timur yang mencabuli bocah perempuan enam tahun

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi pencabulan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - SA (40), warga Kecamatan Menggala Timur yang mencabuli bocah perempuan enam tahun nyaris dihakimi warga lantaran geram atas tindak asusila yang diperbuatnya. 

Lebih geram lagi, aksi cabul itu dilakukan pelaku terhadap bocah perempuan yang masih berusia enam tahun dan masih bertetangga dengan pelaku.

Beruntung, aksi amuk massa terhadap tersangka dapat diredam petugas kepolisian yang dengan sigap langsung terjun ke lokasi di Menggala Timur.

"Pelaku ini langsung ditangkap di rumahnya. karena petugas kami mendapatkan informasi bahwa warga akan main hakim sendiri terhadap pelaku, akibat perbuatan asusila yang diperbuatnya," ungkap Kasatreskrim Polres Tulangbawang AKP Sandy Galih Putra, Minggu (30/05).

Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, petugas langsung bergerak cepat dan membawa pelaku ke Mapolres Tulangbawang.

Baca juga: BREAKING NEWS Pria di Tulangbawang Cabuli Bocah Perempuan 6 Tahun

Seorang pria berinisial SA warga Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, diamankan petugas Polres setempat lantaran mencabuli bocah perempuan berusia 6 tahun.

Buruh serabutan berusia 40 tahun ini diduga telah mencabuli bocah perempuan yang masih bertetangga dengannya di Kecamatan Menggala Timur.

"Tersangka kita amankan Kamis (27/05) malam sekitar pukul 21.00 WIB, saat sedang berada di rumahnya di Kecamatan Menggala Timur. Diamankan petugas gabungan dari Satreskrim, Satintelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Menggala," terang Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Minggu (30/05).

Berdasarkan keterangan korban, pelaku telah melakukan perbuatan cabul sebanyak 5 kali terhadap dirinya.

"Tapi yang korban ingat terakhir pada Selasa (18/05/2021), pukul 13.00 WIB, di rumah korban," papar Sandy. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved