Breaking News:

Lampung Selatan

Lampung Selatan Sediakan 516 Formasi CPNS dan PPPK

tanggal 31 Mei 2021 kami akan rapat bersama Pemerintah Provinsi Lampung untuk membahas persiapan pembukaan CPNS dan PPPK

ist
ILUSTRASI penerimaan CPNS 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Lampung Selatan Puji Sukanto mengatakan dirinya masih menunggu informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2021, Minggu (30/5/2021).

"BKN masih belum menetapkan beberapa peraturan pengadaan CPNS dan PPPK guru tahun 2021. Pemerintah masih merevisi pentepan kebutuhan informasi oleh beberapa instansi," kata Puji.

"Rencananya tanggal 31 Mei 2021 kami akan rapat bersama Pemerintah Provinsi Lampung untuk membahas persiapan pembukaan CPNS dan PPPK nanti," sambungnya.

Puji menambahkan kursi yang tersedia untuk formasi CPNS dan PPPK di Lampung Selatan sebanyak 516 kursi.

Baca juga: Pemprov Bakal Rekrut 102 CPNS, Formasi CPNS Lampung Didominasi Tenaga Kesehatan

"Tenaga PPPK untuk Kabupaten Lampung Selatan sebanyak 390 kursi. Sedangkan untuk CPNS tersedia 126 kursi. Total ada sekitar 516 kursi yang tersedia untuk CPNS dan PPPK di Kabupaten Lampung Selatan," kata Puji.

"Untuk lokasi seleksi CPNS dan PPPK di Kabupaten Lampung Selatan rencananya kami usulkan untuk dilakukan di Itera. Karena untuk menjadi lokasi seleksi CPNS harus memiliki beberapa kriteria yaitu memiliki komputer yang mumpuni. Daerah yang kondusif, memiliki gedung-gedung berstandar nasional," tutupnya.(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved